Harap Tunggu

Media - Media Detail

Harga Rumah Di Givency One Medan Mewah Dan Berkualitas

15 June 2022 - Artikel

 

Givency one ialah perumahan atau hunian yang menawarkan desain modern kontemporer di tengah lingkungan yang asri. Hunian ini dikembangkan oleh Wiraland yang terletak dekat dengan akses tol Trans Sumatera atau gate Helvetia yang menjadi pilihan terbaik untuk meningkatkan value gaya hidup Anda.

Berikut harga rumah di givency one Medan berdasarkan tipe rumah yang harus Anda ketahui:

 

1.   Tipe Valentino

Tipe Valentino merupakan tipe rumah dua lantai yang dilengkapi dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, ruang makan, dapur, teras, taman, dan dua carport untuk mobil. Tipe rumah ini berukuran 7 x 12 dengan luas bangunan.

Harga perumahan tipe ini mulai dari Rp962.500.000 hingga lebih dari Rp2,4 M. Untuk harga per meter persegi yaitu Rp10,8 juta.

 

2.   Tipe Prada

Tipe prada merupakan tipe rumah empat lantai yang dilengkapi dengan lima kamar tidur, empat kamar mandi, ruang tamu, ruang makan. Selain itu ada juga dapur, power room, halaman belakang, balkon, rooftop, dan dua carport untuk mobil.

Tipe rumah ini berukuran dengan luas tanah. Harga per meter persegi sebesar Rp7.812.500, sedangkan harga untuk keseluruhan mulai Rp1,2M.

 

3.   Tipe Dior

Tipe rumah ini memiliki luas bangunan dengan luas tanah. Harga perumahan tipe ini mulai Rp2,6M. Harga tipe ini bisa dikatakan paling mahal dibandingkan dengan harga rumah di givency one Medan yang lainnya.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan yaitu rumah ini memiliki empat lantai yang dilengkapi dengan lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu, dry kitchen, wet kitchen, foyer, drying area, rooftop, taman, dan dua carport untuk mobil.

 

4.   Tipe Chanel

Tipe rumah ini memiliki dua subtipe, yakni chanel A dan chanel B. Untuk chanel A memiliki luas bangunan dengan luas tanah, sedangkan chanel B memiliki luas bangunan dengan luas tanah. Harga perumahan tipe ini Rp7.988.411 per meter persegi, dengan harga keseluruhan mulai Rp2,4M.

Terdapat beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan yaitu rumah ini memiliki empat lantai yang dilengkapi dengan lima kamar tidur, enam kamar mandi, ruang tamu/keluarga, ruang makan, dry kitchen, wet kitchen, powder room, foyer, ruang belajar, drying area, rooftop, dan dua carport untuk mobil.

 

Itulah kisaran harga rumah di givency one Medan berdasarkan tipe rumah yang sangat mewah dan berkualitas. Anda bisa mempertimbangkan harga diatas dengan fasilitas yang Anda dapatkan. Pikirkan dengan matang untuk hasil keputusan yang tepat untuk masa depan. Untuk perumahan dan hunian berkualitas percayakan kepada Wiraland dengan harga bersaing dan ada rumah harga 300 juta di Medan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua