Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Givency Medan, Hunian Modern Yang Nyaman

05 June 2023 - Artikel

Perkembangan kota Medan yang pesat membuatnya semakin padat. Permintaan dan kebutuhan akan hunian pun meningkat pesat. Inilah yang kemudian membuat developer tertarik untuk mengembangkannya dan membangun kawasan perumahan, salah satu contohnya adalah Perumahan Givency Medan

Perumahan yang dikembangkan oleh developer Wiraland yang satu ini memang cukup menyita perhatian. Konsepnya yang menarik dan unik tentunya akan sangat cocok untuk Anda. Apalagi ada banyak keunggulan dan pilihan tipe yang bisa Anda dapatkan. 

 

Berkenalan dengan Perumahan Givency Medan

Perumahan Givency One adalah hunian mewah yang dibangun pada kawasan yang strategis yaitu kota Medan. Tak hanya mewah hunian yang satu ini juga memiliki kualitas terbaik dan konsep modern yang tak lekang oleh waktu. 

Meski modern namun kenyamanan dan keindahan dari hunian ini juga tak perlu Anda ragukan. Terlebih kawasannya sendiri juga cukup asri sehingga bisa Anda jadikan pilihan untuk bisa hidup mewah dan produktif. 

Perumahan yang ada di Jl Gaperta Ujung, Tanjung Gusta, Medan, Sumatera Utara ini juga cukup strategi karena berdekatan dengan berbagai fasilitas umum. 

Selain untuk rumah tinggal Givency One juga sangat cocok untuk Anda jadikan sebagai investasi properti karena nilai capital gainnya yang terus meningkat dari waktu ke waktu. 

 

Tipe Perumahan Givency Medan

Setiap orang pasti memiliki style dan kebutuhan yang berbeda. Inilah kenapa developer dari perumahan ini yaitu Wiraland menyadarinya dan mempersembahkan Perumahan Givency sebagai solusinya.

Perumahan Givency One Medan menyediakan beragam pilihan tipe. Oleh karena itu Anda bisa memilih yang paling sesuai. Berikut ini adalah tipe yang tersedia:

 

·  Tipe Kenzo

Tipe Kenzo akan cocok untuk Anda yang bekerja atau memiliki kegiatan work from home dan work at home. Suasananya yang nyaman dan indah akan menambah kenyamanan Anda selama bekerja. 

Fasilitas berupa danau dan gazebo juga akan membantu meningkatkan produktivitas Anda selama bekerja. 

Tipe Kenzo ini didesain khusus sebagai hunian pasca pandemic oleh arsitek ternama demi mendukung seluruh kegiatan atau pekerjaan work from home sehingga masalah kenyamanan maupun fasilitas tak perlu Anda lagi lagi. 

Perumahan Givency tipe ini memiliki luas bangunan 220m2  dengan ukuran 7x13,5 m2. Tipe ini menyediakan 2+1 kamar tidur dan 4+1 kamar mandi. Tempat parkirnya juga lumayan luas dan muat untuk dua mobil sekaligus.  

Menariknya lagi Anda juga akan menemukan ruangan productive & Hobby room khusus yang ada pada rumah ini. 

·  Tipe Dior

Givency one tipe Dior merupakan hunian yang memiliki gaya mewah dan elegan serta mampu memberi kenyamanan untuk Anda. Rumah yang dirancang khusus oleh arsitek populer Hadi Vincent ini hadir dengan ukuran yang tepat. 

Oleh karena itu rumah ini adalah jawaban yang tepat akan kebutuhan hunian yang selaras dengan gaya hidup sehat. Luas bangunannya sendiri adalah 284 m2 dengan ukuran 9x23. Didalamnya terdapat 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Tempat parkirnya ada dua sehingga cocok untuk Anda yang memiliki lebih dari 1 mobil. 

·  Tipe Valentino

Perumahan Givency One tipe Valentino adalah sebuah hunian dengan environmental sehat yang menggunakan gaya minimalis modern. Type yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan hunian simple namun elegan. 

Meski terkesan simple namun untuk masalah kenyamanan yang maksimal dalam hunian tentunya sangat terjamin. Tipe Valentino sendiri mempunyai luas bangunan 89 m2. Ukuran rumahnya adalah 7x12 yang terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi dan 2 tempat parkir. 

·  Tipe Chanel

Khusus untuk Anda yang ingin hunian kebanggaan dengan luas maksimal maka tipe Chanel bisa menjadi pilihan tepat. Dirancang khusus oleh arsitek terpercaya dan ternama Hadi Vincent, tipe ini mempunyai desain elegan dan super mewah. 

Tipe Channel sudah pasti mampu menjawab kebutuhan Anda akan hunian yang luas, lega, dan nyaman. Hunian ini berdiri dengan luas bangunan 302 m2. Ukurannya adalah 11 x 15.5 dan terdiri dari 5 buah kamar tidur dan 6 kamar mandi serta 2 buah tempat parkir. 

Setiap tipe perumahan tersebut tentu akan sesuai untuk Anda yang merupakan masyarakat modern dengan gaya hidup serba cepat dan praktis namun menginginkan kenyamanan. 

 

Keunggulan Perumahan Givency Medan

Layaknya perumahan pada umumnya hunian ini juga menawarkan dan memiliki keunggulan yang menjadi nilai plus tersendiri. Keunggulan itupun tentunya hanya bisa Anda nikmati jika sudah menjadi salah satu pemilik dari salah satu hunian di Givency Medan seperti:

1. Lokasi yang Strategi

Perumahan ini terletak pada lokasi yang sangat strategis. Oleh karena itu Anda tak perlu khawatir dengan fasilitas umum yang diperlukan seperti sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, layanan perbankan dan lain sebagainya. 

Untuk Lembaga Pendidikan yang ada di sekitar perumahan Givency ini juga cukup lengkap. Jadi mulai dari tingkat taman kanak-kanak sampai SMA atau sekolah menengah keatas ada. Anda bisa mengakses taman kanak-kanak Novia hanya dengan menempuh jarak 190 m saja. 

Adapun untuk SD Ar-Rahman Medan bisa Anda akses dengan jarak 450 m, SMP Ar-Rahman 400 m dan SMA Ar-Rahman 420 m. Selain itu Anda juga bisa mengakses SMK Ar-Rahman dengan jarak 400 m dan SMA Swasta Etislandia 460 m saja. 

Sementara itu layanan kesehatan yang bisa Anda akses juga cukup dekat karena ada banyak rumah sakit di sekitarnya seperti Rumah Sakit Setia Budi, Rumah Sakit Siloam Dhirga Surya, Rumah Sakit Elisabeth dan lain sebagainya. Pusat perbelanjaan juga bisa dengan mudah Anda temukan. 

Untuk yang paling dekat ada Oke Supermarket dengan jarak 340 m. Tak hanya itu saja Anda juga bisa mengakses tempat perbelanjaan lain seperti ALfamidi, Indomaret, Hypermart, Giant Ekspress, Mall Cambridge City Square dan masih banyak lagi lainnya. 

2. Fasilitas Lengkap

Keunggulan lain yang bisa Anda nikmati dengan memilih hunian ini adalah fasilitas yang ditawarkan oleh pihak pengembang yang terbilang lengkap seperti Sistema keamanan yang dengan sekuriti 24 jam penuh. 

Tak hanya itu saja pihak pengembang juga menyediakan fasilitas kolam renang dan arena bermain untuk anak-anak. Anda juga bisa menikmati fasilitas menarik lain seperti sport center untuk olahraga. Menariknya lagi ada juga ruang khusus untuk barbeque. 

3. Desain Rumah yang Apik dan Mewah

Setiap hunian yang ada pada perumahan Givency didesain khusus dengan apik menggunakan sentuhan yang mewah. Tujuannya demi menunjang gaya hidup modern yang nyaman. 

Selain ketiga keunggulan tersebut Anda juga berkesempatan untuk mendapat promo yang menarik saat melakukan pembelian unit perumahan Givency.

 

Bagaimana Cara Membeli Rumah di Perumahan Givency Medan

Daya Tarik dan keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan tersebut tentunya cukup menarik minat banyak orang. Adapun jika Anda juga tertarik dan memiliki minat untuk menjadi salah satu penghuninya maka bisa melakukan pembelian melalui pengembangnya langsung yaitu Wiraland.

Pembelian bisa Anda lakukan dengan metode cash maupun kredit. Dari segi harga perumahan Givency One Medan sendiri juga beragam tergantung tipe yang Anda pilih dan pastinya Anda juga akan mendapat promo dan diskon special. 

Info lebih lanjut mengenai harga perumahan Givency Medan bisa langsung saja mengunjungi laman website Wiraland dengan klik di sini. Segera hubungi dan dapatkan penawaran yang menarik hanya di Wiraland. 

 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua