Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Halton Place Medan, Hunian Mewah Untuk Keluarga

25 November 2022 - Artikel

Perumahan Halton Place Medan merupakan salah satu cluster mewah yang menarik perhatian banyak orang. Apakah Anda salah satunya? Hunian ini sangat direkomendasikan untuk dihuni bersama keluarga. Banyak kelebihan yang dimiliki Halton Place Medan, sebagai informasi tambahan pastikan terus menyimak ulasan berikut!

 

Keunggulan perumahan Halton Place Medan

Halton Place sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki rumah lapang, desain elegan dan terlihat berkelas. Perumahan ini sendiri berada di kawasan Grand Menteng Indah, tepatnya di Jl. Panglima Denai, Menteng VII Medan Indonesia.

Letaknya sangat strategis, di mana Anda hanya membutuhkan 5 menit dari Pintu Tol Amplas untuk sampai ke Halton Place. Berada tidak jauh dari pusat kota dan telah didukung berbagai fasilitas publik yang memadai, dijamin Halton Place siap menjadi hunian premium yang ramah budget untuk Anda bersama keluarga tercinta. 

Halton Place menjadi salah satu rumah di Medan yang memiliki banyak kelebihan. Beberapa diantaranya ialah seperti berikut:

 

- Penataan ruang super nyaman

Tidak jauh berbeda dengan hunian mewah lainnya, Halton Place menyuguhkan ruangan berukuran besar dengan penataan yang super nyaman. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di dalamnya. Halton Place mengutamakan prinsip optimalisasi ruangan dan keindahan sehingga mampu menciptakan ruang terbaik untuk aktivitas keluarga. 

 

- Fasilitas lengkap

Salah satu yang mustahil ditolak dari perumahan Halton Place Medan ialah fasilitasnya yang sangat memadai. Beberapa fasilitas perumahan luxury ini ialah taman bermain, kolam renang, lapangan tenis, gazebo bersantai, club house dan masih banyak lainnya yang akan membuat Anda terkesima berada di sana. 

 

- Keamanan terjamin

Halton Place juga telah dilengkapi fasilitas double gate system serta pantauan CCTV sehingga bisa memberikan jaminan keamanan kepada semua penghuni. Prinsip inilah yang membuat banyak keluarga mempercayai perumahan Halton Place Medan.

 

- Sangat strategis

Memang ada banyak faktor yang membuat orang berlomba-lomba memiliki salah satu unit rumah di Halton Place. Salah satu faktor utamanya ialah karena akses lokasi Halton Place yang sangat mudah dan strategis. Sebagai salah satu perumahan premium di Medan, Halton Place berlokasi di tempat yang sangat strategis sehingga penghuninya bisa menjangkau berbagai fasilitas publik.

 

- Harga bersahabat

Faktor penting berikutnya yang harus dipertimbangkan saat membeli unit hunian ialah harganya, tanpa mengabaikan fasilitas yang memadai. Nah, Halton Place jadi juaranya dalam hal ini. Meskipun menyediakan fasilitas lengkap dan fasad rumah yang sempurna Anda masih bisa membelinya dengan harga yang terjangkau.

Bisa dikatakan harga rumah di Halton Place Medan menjadi salah satu yang paling terjangkau di kelasnya. Dengan penyusunan harga terperinci, Halton Place bisa Anda miliki dengan harga yang sesuai budget. 

Itulah beberapa keunggulan yang bisa Anda miliki dari perumahan Halton Place Medan, semoga rencana Anda untuk memiliki rumah impian segera terwujud tahun ini ya!

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua