Harap Tunggu

Media - Media Detail

Harga Rumah 2 Lantai Di Medan Lengkap Dengan Cicilannya

08 June 2023 - Artikel

Pada dasarnya, bisa membeli rumah impian merupakan keinginan hampir setiap orang. Hanya saja, sebelum memutuskan untuk membeli, Anda perlu tahu terlebih dahulu kira-kira berapa harganya. Misalnya seperti harga rumah 2 lantai di Medan, yang menjadi hunian favorit masyarakat di zaman sekarang. 

Hal ini karena, rumah lantai dua merupakan hunian paling tepat bagi Anda yang ingin ruangan yang lebih luas. Terlebih di kota besar seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, dan juga Medan. Di kota-kota tersebut, rumah cenderung panjang ke atas daripada lebar ke samping sebab harga tanah yang sangat mahal. 

Secara garis besar, harga perumahan di Medan untuk hunian lantai dua itu cukup beragam, mulai dari Rp500 jutaan hingga Rp1,5 miliar. Karena itu, berikut adalah tipe rumah lantai dua dan daftar harganya yang perlu Anda ketahui! 

 

Perumahan Givency One

Pada saat membicarakan tentang perumahan mewah di Medan, maka perumahan Givency One tidak bisa Anda abaikan. Perumahan dengan konsep urban living ini, kini memang sedang menjadi pusat perhatian karena lingkungan yang asri dan aman. Selain itu, desain rumahnya pun sangat trendy

Setidaknya, ada empat jenis hunian berlantai dua yang tersedia di perumahan Givency One.[1] Mulai dari rumah type Kenzo yang memiliki luas bangunan 220m². Setidaknya, ada 2+1 kamar tidur, 4+1 kamar mandi, satu ruang kerja atau ruang hobi, dan tempat parkir yang bisa menampung dua mobil. 

Lalu, bagi Anda yang sedang mencari rumah minimalis di Medan, hunian type Valentino bisa menjadi pilihan.  Dengan 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dua lahan untuk parkir, dan luas bangunan 89m², rumah ini bisa dengan nyaman Anda tempati. 

Namun, bila Anda ingin hunian yang lebih luas dan ruangan yang lebih banyak, maka rumah type Chanel dan Dior dapat Anda pertimbangkan. 

Pastinya, semua hunian yang tersedia di Givency One ramah untuk keluarga. Di samping rumah yang luas, aman, nyaman, dan asri, ada banyak fasilitas pendukung di dalam perumahan ini. Misalnya, track untuk jogging, lapangan basket, swimming pool, gazebo, danau, taman, dan lain sebagainya. 

Secara garis besar, harga hunian di perumahan Givency One itu tidak akan jauh berbeda dengan harga perumahan mewah di Medan yang lainnya. Kira-kira, cicilannya adalah mulai dari Rp10 juta per bulan. Alamat perumahan yang satu ini ada di area Jalan Gaperta Ujung, Medan Helvetia.

 

Perumahan Mayfair

Kemudian, bagi Anda yang sedang mencari perumahan dengan lokasi strategis, perumahan Mayfair bisa menjadi hunian yang dapat Anda pertimbangkan. Perumahan ini bisa Anda lewati melalui tiga jalan, mulai dari Ring Road, Jamin Ginting, hingga Setia Budi. Hal ini selaras dengan konsep "Easy Access". 

Secara garis besar, perumahan ini memang terletak di kawasan Setia Budi. Tepatnya ada di Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti.[3] Di sini, ada beberapa rumah berlantai dua yang dapat Anda pilih. Mulai dari rumah type Vanda dengan luas bangunan 89m², hingga rumah type Cattleya seluas 90m². 

Kedua jenis tipe hunian tersebut masing-masing memiliki 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Lalu, untuk tempat parkir, di type Vanda Anda bisa memarkir dua mobil, sedangkan di type Cattleya Anda hanya dapat memarkir satu mobil saja. Selain itu, ada juga kavling siap bangun dengan harga mulai Rp500 jutaan. 

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari perumahan KPR murah di Medan, Mayfair dapat Anda masukkan ke dalam list. Di sini, Anda akan bisa mengambil cicilan KPR 120 kali dengan bunga rendah dan DP Rp0. Selain strategis, poin utama dari perumahan ini adalah lingkungan yang aman dan asri. 

 

Perumahan Atrium Residence

Apakah Anda berkeinginan untuk memiliki hunian di dalam perumahan strategis di Medan? Jika iya, maka perumahan Atrium Residence bisa menjadi salah satu pertimbangan. Hal ini karena perumahan ini berlokasi di di Jalan Setia Budi. Lokasinya sangat dekat dengan Tol Helvetia.[4]

Selain itu, perumahan ini juga dekat dengan beragam pusat perbelanjaan, Plaza Millenium, Ringroad Citiwalk, serta Manhattan Mall. Lokasinya juga dekat dengan Brastagi Supermarket. Tidak hanya itu saja, UNPRI juga bisa Anda kunjungi dengan mudah jika tinggal di area perumahan ini. 

Salah satu hunian yang dapat Anda pilih adalah type Paris, dengan luas bangunan 105m². Setidaknya, ada 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 1 tempat parkir di hunian berlantai dua ini. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp900 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp7 jutaan saja per bulannya. 

 

Perumahan Ivory

Di samping beragam perumahan KPR tanpa DP di Medan di atas, ada juga rumah ready stock yang bisa Anda tempati dengan segera. Misalnya seperti dua unit hunian yang tersedia di perumahan Ivory. Kedua hunian tersebut termasuk ke dalam kategori dijual cepat rumah di Medan di saat ini.[5]

Pastinya, kedua rumah tersebut merupakan perumahan murah di Medan, dengan harga Rp580 juta untuk unit D-6 dan Rp650 juta untuk unit D-3. Bila Anda ingin harga yang lebih murah, maka Anda bisa secara langsung melakukan nego. Siapa tahu Anda bisa mendapatkan harga yang lebih pas. 

Di kedua unit tersebut, Anda akan mendapatkan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. 

 

Perumahan City Suites 

Selanjutnya, ada juga rumah modern di Medan yang ready stock dan siap untuk Anda tempati di perumahan City Suites. Lokasinya ada di Jalan Gatot Subroto dan pasti strategis. Hingga saat ini, Anda masih bisa mendapatkan hunian unit GG-12A dengan harga Rp651 juta dan bisa nego. 

Dengan harga tersebut, Anda dapat menempati rumah dua lantai dengan luas bangunan 80m². Setidaknya, ada 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi yang ada di hunian yang satu ini. 

 

Perumahan Menteng Indah

Apabila Anda memiliki budget lebih, memilih perumahan Menteng Indah bisa menjadi pilihan yang paling pas untuk Anda. Setidaknya, kini ada empat rumah ready stock yang siap untuk Anda tempati di perumahan yang satu ini. Lokasinya pun sangat strategis, yaitu ada di Jalan Panglima Denai, Menteng VII. 

Harganya pun beragam, mulai dari Rp777 jutaan hingga Rp1,4 miliar. Hanya saja, Anda tidak perlu khawatir karena Anda masih bisa melakukan nego untuk mendapatkan harga yang lebih murah. 

Untuk yang harga Rp777 juta, tersedia dua unit yang ada di area The Green. Kedua unit tersebut adalah unit 7-O dan 7-H, yang masing-masing memiliki 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Lalu, ada satu unit lain di area The Green, yaitu unit 8-R yang bisa Anda dapat dengan harga Rp955 juta. 

Kemudian, di area lain yaitu The Peak, ada satu unit rumah luas dan mewah yang bisa Anda tempati. Kira-kira, harganya adalah Rp1,4 miliar, dengan 4+1 kamar tidur dan 3 kamar mandi. 

Itulah daftar harga rumah 2 lantai di Medan yang perlu Anda ketahui. Bila Anda tertarik, Anda dapat langsung menghubungi tim Wiraland melalui kontak kami. Lalu, Anda juga dapat berkunjung ke homepage kami untuk melihat ragam project yang lain.

 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua