Harap Tunggu

Media - Media Detail

Inilah 3 Fitur OLX Perumahan Di Medan Terbaik

07 June 2022 - Artikel

Pada era digital saat ini, jual beli perumahan sudah bisa dilakukan secara online, baik itu melalui laptop maupun handphone. Keunggulannya Anda bisa mengiklankan OLX perumahan di Medan dengan cepat dan mudah.

Memang akhir-akhir ini mulai berkembang Marketplace yang bergerak di bidang properti. salah satunya perumahan yang menjadi kategori properti paling banyak diperjualbelikan dalam platform tersebut.

 

3 Fitur OLX Perumahan di Medan

Platform OLX sudah berdiri sejak tahun 2005, di Indonesia. Sejak dulu platform ini sudah menjadi tempat pembeli dan penjual  untuk melakukan transaksi barang bekas.

Namun, saat ini tidak hanya barang bekas saja yang dijual di OLX, melainkan properti. Bahkan, OLX sudah menjadi platform jual beli rumah terbesar dalam daftarnya.

Selain itu, OLX sudah lama menjadi pemain besar dalam jual beli produk di Indonesia, tidak hanya jual beli rumah saja namun produk lainnya. OLX merupakan salah satu platform Marketplace online dan iklan baris untuk motor, rumah, elektronik, baik bekas maupun baru.

Aplikasi ini sudah diinstal oleh lebih dari 30 juta pengguna. Wajar saja bila peluang Anda untuk menemukan pembeli jauh lebih besar.

Menariknya lagi, melalui OLX seorang pembeli akan langsung berkomunikasi dengan penjual rumah. Jadi tanpa adanya perantara, Anda sudah bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Salah satu keunggulan dari OLX adalah jumlah pengunjungnya tetap banyak. Hal ini karena OLX sudah masuk dalam website dan daftar aplikasi jual beli rumah medan online terbaik.

Jadi Anda tidak butuh waktu lama untuk mencari pelanggan. Hanya dalam waktu beberapa menit saja, setelah iklan diunggah, maka chat pelanggan akan masuk ke kotak pesan Anda. Sementara itu, OLX juga memiliki beberapa fitur yang wajib Anda ketahui.

 

1. Pencarian dan Filter

Pencarian merupakan salah satu kolom yang bisa Anda gunakan untuk mencari perumahan dengan lokasi yang spesifik. Sedangkan, filter merupakan saringan pencarian yang ada di OLX untuk kategori perumahan terdiri dari tipe dijual/disewakan, range harga, luas perumahan sampai sertifikasi (SHM, HGB dan lainnya).

 

2. Highlight dan Sundul Iklan

Highlight termasuk layanan yang sangat berguna untuk para agen maupun penjual properti yang ingin menayangkan iklan pada postingan teratas. Tentunya, fitur ini tidak gratis jadi Anda harus membayarnya.

Sundul Iklan jauh berbeda dengan highlight iklan. Sundul iklan merupakan salah satu fitur yang bisa membuat iklan Anda kembali ke posisi teratas, sama halnya seperti iklan baru. Namun posisi tersebut, bisa turun seiring dengan banyaknya iklan yang masuk.

 

3. Chat OLX

Chat OLX merupakan fitur chat yang ada dalam OLX sama seperti Whatsapp. Bila chat yang masuk terlalu banyak, maka Anda bisa menggunakan template chat yang sudah tersedia dalam fitur ini.

Demikianlah informasi yang bisa disampaikan mengenai OLX perumahan di Medan, semoga bermanfaat ya.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua