Harap Tunggu

Media - Media Detail

5 Kelebihan Rumah Halton Place Untuk Hunian Keluarga

02 March 2022 - Artikel

Halton Place dikenal sebagai salah satu cluster mewah yang menarik untuk dihuni bersama keluarga. Bagaimana tidak? Hunian satu ini memang cocok dimiliki untuk Anda yang ingin memiliki rumah lapang dengan desain elegan. Berbagai penawaran harga rumah Halton Place Medan bisa Anda pertimbangkan untuk mewujudkan hunian impian Anda.

Halton Place terletak di kawasan perumahan Grand Menteng Indah, Jalan Panglima Denai, Menteng VII, Medan Denai, Medan. Hunian yang terletak di pusat kota Medan ini memiliki fasilitas yang memadai serta akses yang mudah dijangkau ke jalan tol.

Halton Place bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda yang mencari hunian premium dengan konsep mewah, aman, bersih dan terjangkau. Meski dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat, hunian ini pun memiliki beberapa kelebihan yang istimewa. Apa saja itu? berikut 5 kelebihan rumah Halton Place untuk hunian keluarga.

 

Penataan Ruang yang Nyaman

Rumah Halton Place menyuguhkan ruangan dengan ukuran besar dan juga penataan ruang yang baik. Dengan mengutamakan prinsip keindahan dan optimalisasi ruangan, tentu hunian satu ini mampu menciptakan ruang yang nyaman untuk aktivitas keluarga.

 

Keamanan Terjamin

Kelebihan lainnya dari rumah Halton Place memberikan jaminan keamanan kepada setiap penghuninya. Hunian ini dilengkapi dengan fasilitas double gate system dan pantauan CCTV. Konsep inilah bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin memiliki hunian nyaman dengan keamanan yang terjamin.

 

Fasilitas Lengkap

Tak hanya dilengkapi fasilitas keamanan yang terjamin, besaran harga rumah Halton Place Medan juga menawarkan fasilitas terlengkap yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain. Adapun fasilitas yang bisa Anda nikmati diantaranya adalah taman bermain, lapangan tenis, kolam renang, club house, gazebo, dan lain-lain.

 

Lokasi Strategis

Faktor utama yang perlu Anda pertimbangkan saat membeli unit di Halton Place Medan ini adalah akses lokasinya yang mudah dan strategis. Sebagai salah satu cluster termewah di Medan, Halton Place berada di lokasi yang cukup strategis sehingga Anda bisa menjangkau fasilitas publik dalam hitungan menit saja.

 

Harga Terjangkau

Meski menyajikan fasilitas serta fasad rumah yang sempurna, Halton Place bisa dibilang sebagai salah satu cluster mewah dengan harga yang terjangkau. Harga rumah Halton Place Medan bisa disebut sebagai rumah dengan harga yang paling terjangkau di kelasnya. Penyusunan harga yang rinci dan tepat inilah bisa menghasilkan harga sesuai dengan budget Anda.

Itulah 5 kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika membeli rumah di Halton Platon Place Medan. Ada banyak penawaran rumah dijual cepat di Medan yang menarik untuk Anda lihat di situs Wiraland. Yang pastinya, penawaran menarik ini bisa Anda dapatkan untuk mewujudkan hunian impian Anda bersama keluarga.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua