Harap Tunggu

Media - Media Detail

Halton Place Medan, Hunian Masa Kini

29 November 2022 - Artikel

Perkembangan properti di Indonesia saat ini sudah berkembang pesat, tidak hanya di kota-kota besar seperti Jakarta-Surabaya beberapa daerah lainnya juga mengembangkan proyek-proyek hunian. Termasuk salah satunya Medan jika Anda pernah mendengar Halton Place Medan mungkin sudah tidak asing lagi.

Namun, supaya lebih jelas simak dan ikuti terus penjelasan selengkapnya berkaitan dengan Komplek perumahan di Medan berikut ini!

 

Apa Sih Halton Place Medan?

Tidak jauh berbeda dengan kota besar lainnya Medan nyatanya juga termasuk kota besar yang ada di luar Jawa. Terlebih lagi Medan saat ini juga menjadi pusat perdagangan, bisnis, dan pusat industri lainnya yang ada di Indonesia.

Belum lagi posisinya yang strategis dengan pusat-pusat Pelabuhan, Bandara, tempat wisata, dan lain sebagainya. Hal ini menjadikan poin tersendiri untuk para investor atau pebisnis properti tentunya. 

Halton Place Medan dibangun tepat di Jl. Panglima Denai/Jl. Menteng Indah VII, kelurahan Medan Tenggara, kecamatan Medan Denai, Denai, Sumatera Utara.  Pusat perumahan ini dibangun oleh Wiraland Property Group. Lokasi ini mudah dijangkau untuk penghuninya karena memang berada antara 8-9 km dari pusat kota.

 

Apa Saja Untungnya Memiliki Hunian di Halton Place Medan?

Terdapat beberapa keuntungan jika Anda menyewa atau memiliki hunian di Komplek Halton Place Medan. Selain memiliki akses yang mudah dengan pusat kota, lokasinya juga dekat dengan tol Belmera. Memudahkan perjalanan ke Bandara Kuala Namu, kemudian dekat juga untuk ke stasiun Medan.

Angkutan umum juga mudah diakses dekat dengan beberapa terminal seperti Amplas-Tembung. Selain itu Anda juga mudah dalam mengakses toko, mall di pusat kota seperti Lippo Plaza Medan, supermarket Medan, tempat makan, pasar, dan fasilitas-fasilitas lainnya. 

Anda juga akan dimudahkan dengan lokasinya yang strategis menuju akses pendidikan mulai dari PAUD, TK, SD, SMP, SMA, dan Pondok Pesantren. Untuk fasilitas kesehatan Anda bisa menemukan klinik, Puskesmas Medan Denai, RSU, RS bersalin, dan Apotek.

Itulah diantara beberapa keuntungan yang bisa didapatkan setiap orang yang memiliki hunian di Halton Place Medan. Menarik bukan? Lantas seperti apa saja bentuk dari rumah-rumah yang dibangun? Coba baca info di bawah ini!

 

Spesifikasi Bangunan Hilton Place Medan

Untuk memudahkan calon customer Halton Place Medan memiliki beberapa tipe rumah yang dapat Anda pilih. 1) Cozy LT/lb 95/53 berupa satu lantai, kemudian tipe selanjutnya 2) Cartier 135/84, dan Carlton 135/177 dengan dua lantai. 

Untuk gaya/model rumah memiliki taman dan tanpa pagar namun beberapa juga bisa request untuk dipasang pagar. Desain yang diambil adalah modern minimalis, untuk harga jual cukup beragam antara Rp 538jt – Rp 1,5M atau bisa lebih. Tentunya sesuai dengan tipe serta modelnya.

Demikian beberapa informasi mengenai hunian di Halton Place Medan, semoga bermanfaat. Terimakasih.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua