Harap Tunggu

Media - Media Detail

Nilai Plus Perumahan Bumi Asri Medan

19 November 2022 - Artikel

Membahas tentang keunggulan perumahan bumi asri medan

Bagi yang berencana untuk tinggal di kota Medan, Sumatera Utara pasti akan mencari rumah terbaik di Medan. Untuk itu direkomendasikan perumahan Bumi Asri Medan. Berikut ini beberapa keunggulannya.

 

Lokasi Strategis

Dalam memilih suatu hunian tempat tinggal, rumah maupun home office atau ruko (rumah toko) maka pertimbangan utama adalah lokasinya. Pilih yang berada di lokasi yang strategis seperti perumahan Bumi Asri Medan. Lokasi tepatnya ada di kawasan Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara. Suatu lokasi yang telah terkenal dan strategis di Medan, dekat dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap. Kawasan perumahannya juga merupakan kawasan perumahan yang sudah jadi, siap huni. Dekat dengan pintu tol Helvetia Medan dan juga RS Hermina, serta Mal Manhattan Time Square, dan Ring Road City Walk, serta Plaza Millenium. Dengan memiliki rumah yang berada di kawasan strategis maka akan mudah ke mana-mana, serta mudah pula dalam menikmati berbagai fasilitas umum, dan juga nilai jualnya pun akan tinggi.

 

Kawasan Perumahan Elit

Perumahan Bumi Asri Medan ini adalah perumahan elit, yang tentu saja fasilitasnya lengkap. Mulai dari fasilitas keamanan dan securitynya, juga pada fasilitas komplek, seperti kolam renang, dan lapangan tenis, juga R&G Fitness Gym Studio, dan Diamond Swalayan, serta Masjid, serta pusat kuliner, ukuran jalan kompleks yang lebar, cukup lengang untuk jalan mobil. Lalu tersedia pula area bisnis, dan lain sebagainya.

 

Tersedia Aneka Tipe Rumah

Stok rumah yang tersedia di Perumahan Bumi Asri Medan juga cukup lengkap dalam berbagai variasi ukuran, tipe dan model serta harganya. Bisa dipilih sesuai besaran budged anggaran yang tersedia dan juga selera bentuk modelnya. Luas lahan maupun luas bangunannya juga beragam. Semakin luas lahan tanah maupun luas bangunannya tentunya akan memerlukan besaran anggaran yang lebih tinggi. Namun jika mau hemat anggaran maka bisa pilih lahan yang hemat demikian pula dengan luas bangunannya menyesuaikan luasan lahannya dengan memilih gaya minimalis modern. Di Perumahan Bumi Asri Medan tersedia juga rumah siap huni yang pernah ditinggali sebelumnya atau rumah second, tapi tersedia juga rumah ready stok, rumah baru yang telah jadi namun belum pernah dihuni. Ada pula yang dijual berikut perabotannya lengkap, siap huni tinggal masuk, ada juga yang kosongan tanpa furniture. Selain itu bisa juga jika hendak membeli lahan lalu membangunnya sejak awal sesuai keinginan. Lengkap tersedia semuanya tinggal pilih sesuai selera. Selain rumah di Perumahan Bumi Asri Medan juga tersedia ruko yang telah siap pakai. Jangan lupa pastikan status tanahnya, yakni pilihan pertama adalah status SHM (Sertifikat Hak Milik).

 

Cara Pembayaran yang Mudah

Cara pembayarannya juga mudah. Bisa cash keras dan akan mendapatkan banyak potongan serta diskon promo, atau kalau mau dibayar secara mencicil lewat KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) juga bisa.

Itulah beberapa keuntungan yang akan diperoleh dengan tinggal di perumahan Bumi Asri Medan.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua