Harap Tunggu

Media - Media Detail

5 Keuntungan Dari Perumahan Di Gaperta Medan

26 September 2022 - Artikel

Pasar jual beli Perumahan di gaperta medan tidak pernah sepi. Hal ini juga tidak lepas dari keadaan kota Medan yang dijadikan sebagai kota besar.

Dimana sudah berkembang dan lengkap fasilitas umum sarana dan prasarananya. Ini juga merupakan salah satu kota bisnis, penggerak roda perekonomian kawasan luar Jawa dan Indonesia pada umumnya. 

 

Keuntungan dari Perumahan di Gaperta Medan

Salah satu perumahan yang ada di Medan ada perumahan Givency One. Bahkan, sudah ada kawasan Jalan Gaperta Ujung, yang strategis dan berkelas. 

Berikut ini sudah ada beberapa keuntungan yang bisa didapatkan dengan mempunyai hunian eksklusif di perumahan Givency One Gaperta Medan tersebut.

 

1.  Harga Terjangkau dengan Cara Bayar yang Lengkap

Seluruh kemewahan ini dapat langsung dibeli dengan harga terjangkau. Apalagi bila dibandingkan kawasan rumah murah di medan lainnya, yaitu mulai dari 400 jutaan Rupiah hingga miliaran Rupiah.

Bahkan, ini sebenarnya tergantung tipe luas lahan dan model serta luas bangunan. Harga inj terbilang masuk akal dan sesuai spesifikasi serta kualitasnya.

Jadi dapat langsung dibeli secara tunai keras, atau tunai bertahap juga akan langsung dibantu pengajuan KPR nya. Lalu dapat langsung dicicil mulai dari 3 juta Rupiah per bulan. 

Terdapat juga subsidi biaya notaris, biaya pajak serta biaya pengurusan yang lainnya. Selain itu, juga sudah tersedia harga diskon untuk bangunan rumah yang sudah jadi dan siap huni. Alangkah baiknya, cepat-cepat selama stok masih ada.

 

2.  Lokasi yang Strategis

Pertimbangan utama dalam memilih sebuah hunian tempat tinggal adalah hanya lokasinya. Pilihlah sebuah lokasi yang strategis, bahkan mudah dijangkau aksesnya. 

Givency One saat ini lokasinya dekat dengan akses tol Trans Sumatera atau gate Helvetia sehingga akan lebih mudah ke mana saja. Bahkan, juga dekat dengan berbagai fasilitas umum, mulai dari fasilitas perbelanjaan, sampai fasilitas kesehatan dan lain sebagainya.

 

3.  Hunian Eksklusif Modern yang Asri

Perumahan Givency One Gaperta Juni telah didesain dengan memadukan dua konsep sekaligus. Bahkan, juga dibangun dengan tingkat kualitas yang tinggi bangunan modern di lingkungan asli dan alami. Sehingga akan membuat nyaman para penghuninya.

 

4.  Pengembang Terpercaya

Perumahan Givency One Gaperta Medan saat ini sudah dibangun oleh Wiraland Property Group. Bahkan, terkemuka dan telah memiliki pengalaman belasan tahun di bidangnya.

 

5.  Nilai Investasi yang Terus Berkembang

Rumah Perumahan di gaperta medan selain nyaman ditinggali juga sangat cocok dijadikan sebagai investasi. Harganya juga akan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu.

Itu saja beberapa keuntungan yang akan diperoleh dengan membeli rumah Perumahan di gaperta medan. Anda bisa langsung menghubungi pihak marketing yang sudah ada disana.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua