Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Elit Di Medan, Givency One

11 August 2022 - Artikel

Perumahan elit di Medan, saat ini perumahan elit yang ada di Kota Medan sudah banyak ditemukan. Namun untuk tipe dan selera glamor yang disukai oleh beberapa orang terkadang tidak terpenuhi. Semakin kesini lahan juga semakin terbatas apalagi di tengah – tengah kota. Namun anda tidak perlu khawatir lagi. Karena kini telah hadir perumahan elit Givency One.

Givency One lokasi tepatnya ada di Gaperta Ujung, Medan Helvetia, yang terletak di dekap pintu toll Medan Helvetia. Perumahan ini telah dikembangkan oleh WIRALAND. Termasuk dalam komlpek rumah mewah di Medan. Dimana perumahan elit ini menawarkan konsep yang aman, bersih, indah, nyaman. Dengan design yang modern glamor yang berada di tengah kota yang asri.

 Lokasi tersebut merupakan lokasi yang sangat strategis karena selain dekat dengan akses tol, givency one juga tidak jauh dari pusat perbelanjaan, area wisata kuliner dan rumah saki Hermina. Dan tentunya memiliki beberapa fasilitas yang mendukung seperti kolam renang, satpam 24 jam, taman outdoor, club house dan lain sebagainya.

Perumahan elit di Medan, Givency One ini memberikan kosep yang natural sehingga lingkungannya tetap hijau. Namun untuk perumahannya bernuansa modern elit. Sebagian besar penghuni perumahan ini berasal dari kalangan mulai milenial hingga para senior. Kemudian salah satu infrastruktur transportasi seperti pintu Tol Helvetia akan berguna sekali untuk membantu mobilitas.

Berikut ini beberapa tipe dan jenis rumah yang ada di Givency One, anda bisa mempertimbangkan dengan menyimak penjelasan berikut ini:

1.    Tipe Valentino. Detail Property, luas bangunan ukuran 89 m², dengan ukuran 7 x 12. Terdapat 3 kmar tidur dan 2 kamar mandi. Akses jalan luas, carport.

2.    Tipe Prada. Detail Property : Bangunan dengan 4 lantai. luas bangunan 164 m², dengan ukuran 7 x 12. Terdapat  kamar tidur dan 4 kamar mandi. Akses jalan luas dan carport.

3.    Tipe Dior. Detai property : Bangunan dengan 4 lantai . luas bangunan 284 m², dengan ukuran 9 x 20, terdapat 5 kamar tidur, dan 6 kamar mandi. Akses jalan luas, carport.

4.    Tipe Chanel. Detail property : bangunan dengan 4 lantai, luas bangunan  403 m², dengan ukuran 11 x 20, terdapat 5 kamar tidur dan 6 kamar mandi. Akses jalan luas dan carport.

5.    Kavling tanah : dengan berbagai pilihan ukuran kavling yaitu: 11 x 21, 11 x 22, 14 x 31.

Perumahan elit di Medan Givency One memiliki suasana yang sangat nyaman karena perumahan ini berkonsep eksklusif. Tipe rumah yang ditawarkan sangat bermacam – macam. Besar dan elit sehingga anda akan merasa nyaman, puas dan juga betah apabila tinggal disini. Untuk harga dengan jenis rumah seperti ini tergolong murah, dengan berbagai fasilitas yang akan anda dapatkan, serta kenyamanan yang didapat.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua