Harap Tunggu

Media - Media Detail

Harga Jual Rumah Givency One Medan

20 June 2022 - Artikel

 

Kota Medan sebagai kota terbesar di Sumatera, Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya memiliki kebutuhan akan hunian yang tinggi. Rumah 500 juta di Medan pun menjadi incaran dan laris manis di pasaran.

Namun selain harga maka pertimbangan utama dalam memilih rumah adalah pada lokasinya. Jangan sampai biaya transportasi menjadi membengkak, sedangkan jika biaya rumah hanya dikeluarkan sekali saat membelinya maka biaya transportasi harus dikeluarkan secara rutin setiap hari, jadi akan lebih besar jumlahnya terakumulasi.

Salah satu perumahan yang favorit dan strategis di kota Medan adalah perumahan Givency One. Hunian eksklusif modern yang asri ini letaknya di dekat  tol Trans Sumatera atau gate Helvetia, sehingga aksesnya mudah mencapai berbagai lokasi. Perumahan Givency One memang terkenal memiliki sejumlah keunggulan.

 

Lokasi Perumahan Givency One

Kompleks perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, Tj. Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara 20125. Pengembangnya adalah Wiraland yang telah terkenal dan memiliki pengalaman panjang selama 15 tahun lebih dalam dunia properti. Desain rumahnya modern kontemporer yang dibangun dengan bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi di tengah lingkungan yang masih asri. Selain nyaman dihuni juga sangat cocok untuk sarana investasi. Hal ini karena nilainya semakin berkembang ke depannya.

 

Harga Jual Rumah Givency One Medan

Mengingat berbagai keunggulan perumahan Givency One maka pasti banyak yang penasaran dengan harganya. Berikut beberapa diantaranya:

 

Rumah Givency One Tipe Valentino

Ukuran lahan tanahnya adalah 7 m x 12 m. Sedangkan luas bangunannya 89 m2

dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi. Harganya mulai dari 1,05 miliar Rupiah.

 

Rumah Givency One Tipe Prada

Ukuran lahan tanahnya adalah 7 m x 12 m. Sedangkan luas bangunannya 164 m2 dengan 5 Kamar Tidur dan 4 Kamar Mandi. Harganya mulai dari 1,3 miliar Rupiah.

 

Rumah Givency One Tipe Dior

Ukuran lahan tanahnya 9 m x 20 m. Sedangkan luas bangunannya 284 m2 dengan 5 Kamar Tidur dan 6 Kamar Mandi. Harganya mulai dari 2,6 miliar Rupiah.

Rumah Givency One Tipe Chanel

Ukuran lahan tanahnya 11 m x 20 m. Sedangkan luas bangunannya 403 m2 dengan 5 Kamar Tidur dan 6 Kamar Mandi. Harganya mulai dari 3,4 miliar Rupiah

Kavling Tanah di Givency One

Tersedia dalam pilihan ukuran 11 m x 21 m atau 11 m x 22 m atau 14 m x 27 m atau 14 m x 31 m.

Cara pembayarannya bisa tunai keras dengan diskon atau tunai bertahap atau KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Pengembang memberikan subsidi biaya notaris dan pajak serta biaya pengurusan lainnya. Terdapat diskon khusus juga untuk rumah ready stock yang ada.

Tunggu apalagi segera saja hubungi https://www.wiraland.com/news

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua