Harap Tunggu

Media - Media Detail

5 Kelebihan Membeli Perumahan Terbaru Di Medan Untuk Keluarga Millenial

16 June 2022 - Artikel

Kota Medan sebagai salah satu kota besar di Indonesia menawarkan properti menarik dan berkualitas yang bisa Anda pertimbangkan. Apalagi sangat cocok bagi Anda seorang pengusaha, eksekutif muda, pribadi yang senang berpindah tempat tinggal, maupun keluarga kecil yang baru saja memulai kehidupan rumah tangga.

Perumahan terbaru di Medan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik Anda. Berikut lima kelebihan yang bisa Anda dapatkan:

1.   Lokasi perumahan strategis

Komplek perumahan di Medan ini berlokasi dekat dengan akses tol Trans Sumatera atau gate Helvetia. Dengan lokasi strategis yang dekat dengan fasilitas umum, seperti fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, restoran, tempat hiburan, bisnis/perkantoran dan layanan umum (perbankan), pusat perbelanjaan, hingga transportasi yang lancar.

 

2.   Fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan nyaman

Selain strategis, Anda dan keluarga juga bisa menikmati lingkungan sekitar perumahan yang sangat nyaman dan asri. Untuk menunjang kenyamanan selama menghuni di perumahan ini, Anda bisa mendapatkan fasilitas berupa club house, kolam renang anak, park atau taman outdoor, party deck and sunset deck, BBQ pavillium, fitness station, dan security entrance system.

 

3.   Keamanan terjamin

Komplek perumahan ini memiliki keamanan yang sudah terjamin dengan adanya CCTV yang terpasang di berbagai sudut rumah. Keamanan rumah terjamin karena mengusung sistem klaster dengan konsep double gate security. Tim manajemen perumahan juga menyediakan layanan after sales yang profesional.

Dengan demikian, Anda dan keluarga kecil Anda tidak perlu khawatir jika ingin berpergian meninggalkan perumahan terbaru di Medan ini dalam beberapa waktu.

 

4.   Ukuran bangunan perumahan luas

Bagi Anda yang senang dengan suasana longgar dan puas pasti sangat memimpikan hal ini. Tipe rumah yang ditawarkan memang bermacam-macam namun sama-sama mengusung ukuran besar. Perumahan ini sangat cocok untuk keluarga baru yang ingin memiliki tempat tinggal yang menetap dalam jangka waktu yang lama.

 

5.   Sistem pembayaran hemat

Bagi Anda yang baru saja merajut kehidupan rumah tangga baru pasti memilih membeli perumahan yang aman di kantong. Perumahan baru yang ditawarkan ini bisa dibayar dengan menggunakan metode pembayaran yang variatif, didukung dengan mekanisme cicilan yang ringan.

Down payment mulai dari 10% dan bisa dicicil tiga kali. Harga rumah juga sangat rasional dengan kualitas yang diberikan. Selain itu, pihak pengembang juga memberikan subsidi bagi Anda yang hendak membeli rumah dengan sistem kredit (KPR).

Itulah beberapa kelebihan membeli perumahan terbaru di Medan bagi keluarga millenial Anda. Anda tak perlu ragu lagi untuk membeli rumah impian keluarga kecil Anda agar kehidupan nyaman dan tenteram. Jika Anda tertarik memiliki rumah harga 300 juta di Medan bisa Anda percayakan kepada Wiraland.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua