Harap Tunggu

Media - Media Detail

Ingin Kredit Rumah Tanpa DP? Ini Dia Beberapa Kelebihannya!

12 June 2022 - Artikel

Rumah adalah aset berharga yang banyak diimpikan oleh setiap orang. Pastinya, seseorang harus memiliki uang dalam jumlah besar untuk memiliki hunian impiannya. Tingginya harga rumah saat ini banyak masyarakat memilih program Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) tanpa DP (Down Payment).

Hingga sekarang, program KPR tanpa DP telah tersebar di seluruh daerah Indonesia. Anda bisa mencari rumah harga 300 jutaan di Medan yang bisa Anda miliki tanpa membayar DP. Program rumah tanpa DP Medan ini tentu memiliki sejumlah nilai kelebihan untuk pembelinya. Apa saja itu? Simak penjelasannya

 

1. Akses Kepemilikan Rumah Lebih Mudah

Kelebihan pertama dari kredit rumah tanpa DP ialah pembeli mempunyai akses yang mudah untuk memiliki rumah dengan KPR. Kebijakan rumah tanpa DP ini tentu menjadi daya tarik masyarakat sehingga banyak yang ingin membeli properti dengan mudah dan aman.

 

2. Dapat Kredit Berbagai Tipe Rumah

Berbagai tipe rumah seperti rusun, rukan, rumah tapak, kini bisa dibeli secara kredit dengan program ini. Sehingga, masyarakat dapat membeli rumah impiannya sesuai dengan kebutuhan di masa mendatangnya. Apakah ingin memiliki hunian yang luas atau standar saja? Itu semua tergantung dengan minat Anda.

 

3. Lebih Menghemat Waktu

Keuntungan membeli rumah tanpa DP Medan pastinya terasa lebih menghemat waktu daripada membeli rumah pada umumnya. Sebab, Anda tidak perlu menunggu uang yang dimiliki terkumpul. Anda cukup melakukan perjanjian KPR saja dan rumah yang Anda beli, sudah bisa dihuni.

 

4. Banyak Waktu untuk Mempersiapkan Cicilan

Selain menghemat waktu, Anda bisa mempersiapkan uang cicilan kredit tanpa DP ini sejak dini. Hal ini akan membantu Anda untuk memiliki cadangan cicilan untuk beberapa bulan ke depan selama waktu pembayaran.

 

5. Banyak Penawaran Diskon

Program KPR biasanya akan menawarkan beberapa potongan harga kepada klien yang akan membeli rumah. Hal ini juga berlaku jika Anda membeli rumah secara kredit tanpa DP. Pastikan Anda telah melakukan survei terlebih dahulu kepada beberapa pengembang dan memilih harga rumah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

6. Kesempatan Investasi

Rumah bisa juga menjadi ladang investasi bagi mereka yang ingin memiliki passive income di masa tua. Dengan membeli rumah tanpa DP, tentu ini akan sangat menguntungkan terutama bagi para investor karena tidak memerlukan modal yang besar di awal.

Itulah 6 kelebihan yang bisa Anda dapatkan jika membeli rumah melalui program KPR tanpa DP ini. Saat ini, telah hadir program kredit rumah tanpa DP Medan yang bisa menjadi pilihan untuk Anda. Beberapa hunian kini tersedia dengan menggunakan program KPR. Segera konsultasikan kebutuhan Anda dengan pengembang kami, untuk mewujudkan hunian impian Anda di masa depan!

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua