Harap Tunggu

Media - Media Detail

Harga Rumah Wiraland Medan Dan Kelebihannya!

06 August 2022 - Artikel

Rumah dengan lingkungan yang baik sangat penting untuk meningkatkan kebahagiaan. Harga rumah wiraland Medan cukup bersahabat baik untuk pasangan yang baru saja ingin merasakan rumah sendiri, maupun untuk pebisnis yang berusaha untuk mulai menggeluti bidang properti.

Namun dalam membeli rumah, cukup banyak hal yang harus diperhatikan. Salah satunya adalah harga rumah wiraland Medan dan fasilitas apa saja yang akan didapatkan dengan harga yang dibayarkan. Berapa pun yang keluar, anda tetap akan cenderung untung,

Ulasan berikut ini akan membahas tentang rumah yang dijual di perumahan Medan murah terutama yang ada di wiraland Medan secara lengkap, mulai dari ukuran, harga, sampai pada lokasi dan fasilitas rumah yang ada. Simak sampai selesai.

 

Rumah di Wiraland Medan

Harga rumah paling murah yang bisa anda dapatkan berada di angka 495 juta dengan 45 meter persegi. Luas ini sudah termasuk tanah dan bangunan, sehingga rumah anda tidak akan terlalu kecil, bahkan terkesan cukup luas. Namun masih ada beberapa tipe rumah lainnya.

Harga rumah wiraland Medan berikutnya adalah 636 juta dengan luas 89 meter persegi. Rumah berukuran ini cukup luas, mampu untuk menampung banyak anggota keluarga sekaligus, sehingga anda bisa fleksibel apabila ada saudara yang menginap.

Terakhir, adalah harga rumah wiraland Medan yang paling mahal, dengan luas tanah dan bangunan 215 meter persegi. Harga yang dipatok untuk rumah seluas ini berada di kisaran 1 Miliar rupiah. Namun anda bisa tetap mendapatkan kesempatan untuk melakukan negosiasi.

 

Fasilitas

Selain luas, harga rumah wiraland Medan juga sesuai dengan fasilitas yang akan anda dapatkan. Anda akan mendapatkan rumah lantai dua dengan luas ruangan yang besar. Sistem air yang bagus dan pemasangan peralatan listrik yang sudah satu paket dengan pembelian rumah.

Dengan rumah yang cukup luas, anda juga bisa menyisihkan sebagian ruang dari tanah anda untuk dijadikan sebagai garasi. Biasanya plot ini sudah disiapkan oleh developer perumahan lengkap dengan harga rumah wiraland Medan yang anda bayarkan.

Keberadaan garasi akan membuat rumah dan kompleks perumahan anda lebih nyaman, karena tidak ada mobil yang parkir sembarangan di bahu jalan. Lalu lintas menjadi lancar dan tidak ada ruang yang terbuang sia-sia. Uang yang anda keluarkan untuk harga rumah wiraland Medan juga tidak sia-sia.

Terakhir, dengan harga rumah wiraland Medan area yang bisa dikatakan terjangkau, anda juga bisa menjangkau fasilitas-fasilitas umum dengan mudah. Karena lokasi perumahan ini cukup strategis, berada di dekat fasilitas umum yang didirikan pemerintah.

Itulah ulasan tentang harga rumah wiraland Medan sekaligus keuntungan-keuntungan yang akan anda dapatkan dengan membeli rumah di sana. Lengkap mulai dari rumah yang luas, sampai pada fasilitas-fasilitas yang didapatkan dengan pembelian rumah.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua