Harap Tunggu

Media - Media Detail

Rumah Dijual Di Medan Timur, Lengkap Dan Murah

27 February 2022 - Artikel

Medan sebagai kota terbesar di luar Pulau Jawa, bahkan sering disebut sebagai Jakartanya Sumatera menggambarkan pesatnya perkembangan pembangunan di kota yang dulu dikenal sebagai Kota Kesultanan Deli Melayu atau juga mendapat julukan sebagai Paris Van Sumatera, yang memang sangat cocok menjadi suatu hunian tempat tinggal. Apalagi di kawasan medan timur yang masih terjangkau harganya lengkap dalam berbagai jenis tipe rumahnya di berbagai perumahan yang ada di kota Medan Timur.

Lengkap pula latar belakang etnis penduduk di wilayah Medan Timur itu, ada Suku Melayu Deli, dan Tionghoa, juga Batak, serta Jawa yang merupakan suku yang terbanyak tinggal di wilayah tersebut, lalu juga ada suku Minang, dan sunda, juga India, dari Nias juga ada, dari Pesisir, serta Bugis dan lain sebagainya. Lalu berikut ini keunggulan lainnya.

 

Fasilitas Umum di kota Medan yang Lengkap

Medan sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia telah lengkap terbangun infrastrukturnya. Jalanannya sudah lengkap menjangkau seluruh bagian kota dan dalam kondisi yang bagus beraspal. Begitu pula dengan kondisi lampu jalanannya yang tertata rapi, dan kondisi terawat. Telah banyak pula sarana transportasi publiknya seperti bis hingga bandara dan pesawat terbangnya.

Sarana kesehatan pun lengkap dengan berbagai rumah sakit dan khususnya di wilayah Medan Timur tersedia RSU Dr Pirngadi. Lengkap pula tempat perbelanjaannya yang tentunya telah dilengkapi pula dengan anjungan tunai mandiri atau ATM. Kemudian seoklah juga universitasnya. Berbagai sarana umum tersebut telah ada lengkap tersedia.

 

Letak yang Strategis

Kota Medan sangat strategis dekat dan telah tersedia sarana transportasi yang memadai untuk menuju negara tetangga, seperti Singapura serta Malaysia dan mancanegara lain sebagainya. Sedangkan Medan Timur pun strategis pula berbatasan dengan Medan Deli di sebelah Utara, dan dengan Medan Perjuangan di sebelah Timur, lalu dengan Medan Kota di sebelah Selatan, serta Medan Barat di sebelah Barat. Dekat dengan Stasiun Medan dan juga Rumah Sakit Umum Dr. Pirngadi. Dekat ke mana-mana. Tak heran jika Rumah dijual cepat di Medan pun mudah dan cepat lakunya.

 

Kota Bisnis

Medan termasuk Medan Timur adalah pusat bisnis. Menjadi pintu gerbang  perdagangan internasional, sebab berbatasan langsung dengan Selat Malaka. Sarana dan prasarana pendukung bisnis juga lengkap ada di Medan. Berbagai bank baik itu bank pemerintah dan bank swasta mendirikan cabangnya di kota Medan.

 

Nyaman untuk Bertempat Tinggal

Dengan lokasinya yang strategis dan lengkap sarananya maka medan Timur pun cocok menjadi tempat tinggal selain untuk tempat berbisnis.

 

Investasi yang Bagus

Selain itu juga cocok menjadi sarana investasi. Hal ini karena perkembangan ekonomi Medan yang terus bertumbuh. Lahan dan rumahnya masih terjangkau harganya saat ini. Nanti seiring dengan makin banyaknya orang yang datang dan tinggal di Medan maka akan memerlukan hunian yang makin banyak. Prospek bisnis properti di Medan juga bagus.

Itulah mengapa memilih beli rumah di Medan Timur adalah keputusan yang tepat.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua