Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Murah Di Medan Helvetia Banyak Diminati.

26 February 2022 - Artikel

 

Lokasi Strategis

Kecamatan Medan Helvetia yang berbatasan dengan Medan Sunggal di sebelah Barat, dan Medan Barat di sebelah Timur, serta Medan Petisah di sebelah Selatan, lalu Medan Marelan di sebelah Utara cukup strategis dan dekat ke mana-mana. Sarana transportasi umum yang tersedia juga lengkap dan memadai, serta mudah akses ke jalan tol juga. Dekat dengan berbagai sekolah dan sarana pendidikan lainnya, juga rumah sakit dan pusat perbelanjaan, baik itu retail pasar tradisional maupun retail modern lengkap tersedia.

 

Jenis Tipe Rumah yang Lengkap

Telah terdapat banyak perumahan di Medan Helvetia yang lengkap menyediakan aneka tipe rumah, mulai tipe murah, sedang hingga tipe besar dan mewah. Tinggal pilih saja sesuai anggaran yang tersedia. Lingkungannya asri dan komunitas yang telah terbentuk. Tersedia juga kemudahan dalam pembayarannya, yakni mulai dari cash keras dengan potongan harga dan hadiah yang menarik, juga bisa dibayar secara kredit dengan cicilan KPR dari berbagai bank pilihan dan lain sebagainya. Sangat memudahkan dan menguntungkan. Rumah dijual cepat di Medan juga mudah karena banyak peminatnya.

 

Investasi yang Menguntungkan

Luas area medan yang mencapai 265, 10 kilometer dengan jumlah penduduknya sekitar 2,2 juta jiwa dan akan terus bertambah seiring dengan magnet kota Medan sebagai kota bisnis dengan perkembangan ekonominya yang terus bertumbuh, menarik minat orang berdatangan untuk bekerja dan tinggal di Medan, khususnya di Medan Helvetia membuat nilai properti di Medan Helevetia pun akan terus bertumbuh dan menguntungkan sebagai salah satu bentuk investasi maupun sebagai hunian tempat tinggal. Tinggal pilih saja tipe rumah seperti apa yang hendak dijadikan sebagai sarana investasi.

Memiliki property sebagai bentuk investasi bisa mendatangkan keuntungan berganda, yakni keuntungan dan manfaat saat rumah ditinggali, lalu bisa juga mendapat keuntungan secara finansial jika rumah disewakan.

Lalu ada keuntungan berupa nilai tambah sekian persen pada saat rumah hendak dijual. Hal tersebut tentunya sangat menguntungkan. Apalagi kini harga rumah di Medan Helvetia masih cukup murah, kelak beberapa waktu ke depan harganya sudah akan naik, bahkan bisa melejit tinggi seiring dengan makin meningkatnya jumlah peminat yang membutuhkan tempat tinggal di Medan, khususnya di wilayah Medan Helvetia yang strategis dan menarik. Sehingga perkembangan harganya pun makin meningkat.

Jadi tunggu apalagi. Jangan sampai ketinggalan untuk beli rumah di Perumahan Murah di Medan Helvetia. Prospeknya cerah dan menguntungkan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua