Harap Tunggu

Media - Media Detail

Ini Dia Rekomendasi Harga Rumah Murah Di Medan Untuk Anda Yang Ingin Membeli Rumah

23 February 2022 - Artikel

Untuk Anda yang sedang mencari rumah  di Medan  kini terdapat beragam pilihan yang tersedia, mulai dari budget ratusan hingga milyaran. Anda bisa melihat pada situs perumahan yang disediakan. Namun Ada beberapa hal yang harus diperhatikan, mulai dari: fasilitas, harga dan progress rumah yang akan didapatkan. Berikut penjelasan terkait harga rumah murah di medan yang wajib Anda simak: 

 1. Kompleks Helvetia Greenville Medan  

Harga rumah ini adalah 750 juta dan merupakan desain rumah  minimalis dan elegan untuk kenyamanan penghuninya. Dengan DP awal hanya 3 juta di Medan, sangat cocok untuk Anda yang baru  memiliki rencana membeli rumah  atau ingin tinggal di area strategis. Fasilitas yang akan Anda dapatkan meliputi bangunan berukuran 4 x 13 m, 2 kamar tidur, dan 2,5 lantai. 

Perumahan ini  dekat dengan beragam layanan publik, seperti: pusat perbelanjaan hingga fasilitas umum lainnya. Lokasi hunian ini adalah Jln Bakti Luhur Medan di Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara. Rumah siap pindah ini dilengkapi dengan output listrik hingga 2200 watt dan memiliki sistem AC yang tersedia. Oleh karena itu, hunian ini cocok bagi Anda yang mencari rumah dengan fasilitas lengkap dan siap untuk ditempati.

2. Harmony Residence Krakatau Medan 

Rumah ini termasuk dalam harga rumah murah di medan daripada sebelumnya. Mulai dari harga 500 jutaan, kamu sudah bisa membeli hunian elit ini. Fasilitas yang akan diperoleh juga cukup besar dari  lantai 2 hingga lantai 3, dan dapat digunakan berdasarkan permintaan. Oleh karena itu, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan kebutuhan keluarga Anda.

Perumahan ini memiliki fasilitas yang lengkap dan cukup strategis apalagi untuk anak-anak yang ingin bermain, karena terdapat taman yang nyaman. Alamat dari perumahan ini adalah Jalan Sidorukun Krakatau Medan, Anda dapat memilih  rumah yang Anda inginkan melalui agen pemasaran atau stand hunian di kawasan perumahan. Perumahan ini memiliki nuansa putih dan termasuk dalam jajaran perumahan elit.

3. Apartemen Klaster Ibiza Riviera 

Perumahan ini memiliki model atau konsep case ala spanyol tentunya dengan nuansa eropa dan serba putih. Dengan konsep 2,5 lantai  dan memiliki angsuran 4 juta setiap bulan. Total harga  rumah ini hanya 700 jutaan. Selain itu, posisinya yang cukup strategis membuat tempat ini cocok bagi Anda yang menyukai kawasan perkotaan yang high-end. Perumahan ini sangat ideal bagi mereka yang menyukai pemandangan taman 

Apalagi terdapat balkon dengan taman asri yang asri. Sehingga dapat menikmati view sambal bersantai. Terutama bagi mereka yang ingin berstirahat, ke balkon dan nikmati udara sejuk. 

Demikian penjelasan terkait rekomendasi harga rumah murah di medan yang bisa Anda pilih untuk referensi dalam membeli rumah yang diinginkan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua