Harap Tunggu

Media - Media Detail

Cari Rumah Di Medan Dibawah 500 Juta? River Valley Residence Adalah Solusinya

25 December 2021 - Artikel

Memiliki hunian yang layak tentunya menjadi impian setiap orang, terutama bagi milenial yang sedang berusaha merintis karirnya. Kalau tidak mencoba membeli rumah sekarang, maka kapan lagi bisa terwujud, apalagi dengan harga rumah yang semakin tahun semakin tinggi saja.

Tipe Rumah di River Valley Residence

Jika Anda memang ingin membeli rumah di Medan dengan suasana dan lingkungan hijau yang menyenangkan, maka tidak ada salahnya untuk membeli rumah yang ada di River Valley Residence. Perumahan ini berada di Jalan Bunga Rampe 4, Medan, sehingga memiliki akses yang sangat strategis dan bisa dijangkau dari sudut Medan manapun.

 

1. Tipe Onyx

Buat Anda yang sedang mencari rumah di Medan dibawah 500 juta yang ukurannya tidak terlalu besar, maka tipe Onyx yang ada di River Valley Residence ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Rumah tipe ini dibangun dengan ukuran 6x12/ 45 m2, dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan juga 1 kamar mandi, untuk satu unit rumah tipe Onyx ini dijual dengan harga mulai dari Rp.352 juta.

 

2. Tipe Jade

Rumah lainnya yang bisa Anda pilih dengan memiliki ukuran yang lebih besar dari tipe sebelumnya, yakni Tipe Jade yang memiliki ukuran 9x12/ 45 m2, dan sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi.yang bisa Anda dapatkan hanya dengan membayar mulai dari Rp.692 juta.

 

3. Tipe Beryl

Jika Anda menginginkan rumah yang sederhana dengan ukuran yang jauh lebih besar, maka tipe Beryl bisa dipertimbangkan, rumah tipe ini dibuat dengan ukuran 8x12/ 42 m2 dengan harga per unitnya sekitar 547 juta. Anda bisa mendapatkan rumah ini dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

 

4. Tipe Saphire+

Kalau Anda ingin rumah yang lebih luas dan muat lebih banyak ruangan, maka tipe Saphire+ ini bisa menjadi pilihan Anda. Tipe rumah seperti ini dibangun dalam ukuran 12x15/ 74 m2 dan sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur serta 2 kamar mandi, untuk harganya sendiri sudah disesuaikan dengan luas rumah, sehingga Anda bisa mendapatkannya hanya dengan membayar mulai dari Rp.919 juta.

Kenapa mesti River Valley Residence?

Rumah yang ada di River Valley Residence dibuat dengan konsep modern tapi tetap mengedepankan kebersihan dan keasrian lingkungan sehingga bisa lebih nyaman untuk ditinggali. Selain itu, harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, dan bisa Anda bayar menggunakan KPR. Masalah keamanan lingkungan perumahan juga Anda tidak perlu merasa khawatir karena sudah terpasang CCTV yang siap memantau di sekitar tempat tinggal.

Itulah River Valley Residence, hunian yang tidak terlalu besar tapi tetap dibangun dengan infrastruktur modern dan sangat  cocok untuk Anda yang sedang mencari rumah di Medan dibawah 500 juta.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua