Harap Tunggu

Media - Media Detail

Daftar Rumah Murah Medan 300-400 Jutaan Ada Di Sini

01 November 2018 - Artikel

MUMPUNG Wiraland masih memberikan berbagai penawaran menarik, jangan berlamalama lagi, segeralah memiliki hunian. Karena harga rumah tidak akan pernah turun. Apalagi di tengah perbaikan ekonomi saat ini, industri properti juga ikut mengalami perbaikan dan peningkatan permintaan. Ditambah lagi memasuki akhir tahun, maka harga rumah juga akan mengalami kenaikan di tahun yang baru nanti. Biasanya sekitar 10% dari harga rumah yang dibandrol di tahun yang lama. Selisih yang lumayan ini kalau dihitung-hitung sudah bisa jadi down payment (DP) hunian incaran loh!

Nah, daripada semakin ragu dan kebingungan, simak rekomendasi yang sudah Wiraland.com pilihkan untuk Anda dalam mencari rumah murah di Medan (200-400 Jutaan). 

1. Tipe Bacan (Rp 300 Jutaan), River Valley Residence

Sejak baru dilaunching mulai akhir bulan Agustus 2018 kemarin, Rumah Contoh tipe terbaru River Valley Residence ini kian menjadi incaran masyarakat Medan yang mencari hunian dengan harga bersahabat. Bayangkan, saat baru di-launching, harga rumah ini dibandrol mulai dari Rp 295 Jutaan. Dibangun di atas lahan seluas 6x12, hunian tipe ini memiliki luas bangunan 45 meter persegi.

Tipe Bacan ini ipe Bacan ini menawarkan konsep ruma h minimalis dengan sentuhan go green dalam huniannya. Begitu masuk ke dalam rumah, Anda akan menemukan ruang tamu yang juga bisa dijadikan sebagai ruang keluarga. Di bagian depan ini juga terdapat satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5. Cukup besar untuk ukuran pasangan yang baru menikah. 

Meski minimalis, jangan khawatir, rumah ini tetap memiliki carport dan taman di bagian depan luar bangunan rumah. Taman bagian luar ini sendiri berukuran 3x2.5. Jika kedepannya Anda ingin menambah luas kamar utama, maka Anda masih bisa mengambil sedikit bagian dari taman luar hunian rumah Anda. Selain harga bersahabat, tipe terbaru hunian River Valley ini sangat menarik bagi konsumen karena desain rumah yang ramah lingkungan. Artinya, meski minimalis, dengan adanya taman di dalam rumah, maka pencahayaan rumah menjadi terbantu dan hunian sendiri mendapat sirkulasi udara yang baik.

Tak hanya bangunan rumah, Anda juga akan disuguhkan berbagai fasilitas berkelas dalam perumahan, mulai dari double gate system, gerbang mewah, club house, kolam renang, bahkan Sun Flowers Garden yang kini digadang-gadang sebagai destinasi spot selfie terbesar di Kota Medan. Bayangkan, begitu keluar dari rumah, maka Anda tidak perlu jauh-jauh mencari destinasi wisata karena perumahan tempat tinggal Anda sedang menjadi incaran seluruh masyarakat Kota Medan untuk berwisata. 

2. Tipe Opal, Saphire, Emerald (Rp 300-400 Jutaan), River Valley Residence

Ketiga tipe ini, yakni tipe Opal (9x15, Tipe 36), Tipe Sapphire(12x15, Tipe 38), Tipe Emerald (16x15, Tipe 42), adalah tipe mula-mula Tahap II perumahan berkonsep penghijauan terbaik di Sumut ini. Setelah sukses dengan habisnya seluruh rumah Tahap 1, sejak di-launching-nya Tahap-2 pada awal tahun 2017, River Valley senantiasa menjadi primadona hunian incaran masyarakat Kota Medan. Dengan bandrolan harga yang sangat bersahabat, berbagai tipe Rumah Tumbuh dalam perumahan ini kian menjadi incaran. Selain karena akses lokasi ke berbagai penjuru, perumahan ini juga senantiasa menawarkan desain bangunan arsitektur minimalis dengan konsep unik. Tak pelak, setiap kali masyarakat berkunjung, biasanya mereka langsung jatuh hati.

Artinya, tidak hanya memikirkan soal hunian, Wiraland juga menawarkan konsep destinasi wisata bagi masyarakat yang gemar berliburan sekaligus di dalam salah satu proyek perumahannya tersebut. Perumahan River Valley Residence menjadi jawaban.

 3. Tipe Violet (Rp 470 Jutaan), Perumahan Mayfair

Adapun tipe rumah ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat sekitar Jalan Bunga Terompet (Setia Budi) yang menginginkan hunian 1 lantai di tengah-tengah perumahan Mayfair yang elegan, namun dengan harga yang masih bersahabat. Tak heran, sejak dilaunching mulai Agustus 2018 kemarin, hunian ini menuai banyak permintaan. Adapun total hunian bertipe 42 meter persegi di atas lahan seluas 6x12 meter ini hanya berjumlah 30 unit saja di perumahan tersebut. Tak pelak, masyarakat kian berlomba mengunjungi kantor pemasaran Mayfair untuk mengkalkulasikan sendiri besaran cicilan menurut sistem pembayaran yang akan dipilih saat mengambil tipe hunian ini. Soal fasilitas, selain club house yang berkelas, Anda juga akan disuguhkan dengan kolam renang bahkan double gate system yang membuat kenyamanan perumahan Anda lebih terjamin. 

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan, DP Rumah Nol, KPR Murah, Cicilan KPR Murah

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua