Harap Tunggu

Media - Media Detail

Cari Rumah Mewah Berkualitas? Givency One Jawabannya

05 December 2021 - Artikel

Jika anda saat ini sedang mencari developer yang jual rumah di Medan Helvetia yang masih baru maka jangan lupa datang ke salah 1 proyek dari Wiraland yang diberi nama Givency One. Developer ini sudah tak perlu anda ragukan kualitasnya karena memang sudah banyak sekali menelurkan proyek jual rumah di Medan.  Supaya anda semakin yakin mari cari tahu apa saja nilai lebih dari perumahan ini :

 

1.Lokasi yang Strategis

Semewah apapun rumah tapi bila akses ke mana-mana susah akan percuma saja. Maka dari itu Givency One adalah solusi yang mampu memberikan kemudahan bagi anda dalam beraktivitas. Perumahan ini terletak di Jalan Gaperta Ujung, wilayah yang sangat dekat sekali dengan pintu tol Medan Helvetia.

Di samping itu, Givency One juga tidak jauh dari fasilitas-fasilitas hiburan. Anda dapat mencapai rumah sakit, tempat makan, pusat perbelanjaan, dan masih banyak lainnya tanpa perlu repot-repot untuk bepergian jauh. 

 

2.Kondisi Perumahan yang Terjamin

Secara internal untuk kondisi dalam perumahan ini sendiri sudah sangat terjamin untuk menunjang kenyamanan bagi para penghuninya. Yang dimaksud terjamin di sini adalah dalam hal.

 

A.Terjamin Keasriannya

Menjalani aktivitas yang super padat belum lagi dengan berbagai tuntutan pekerjaan tentu akan melelahkan secara fisik dan mental. Oleh karena itulah developer berusaha membantu para penghuninya untuk rileks sejenak dengan menyajikan pemandangan yang hijau sejauh mata memandang.  Memanjakan mata dengan pemaduan konsep rumah modern di lingkungan yang asri.

 

B.Terjamin  Infrastrukturnya

Tidak hanya strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas di pusat keramaian, fasilitas yang ada dalam perumahan juga lengkap. Wiraland sebagai developer tidak hanya jual rumah di Medan Helvetia untuk anda tinggal saja tapi juga infrastruktur seperti club house, kolam renang, taman bermain, dan masih banyak lagi bisa anda nikmati bersama penghuni lainnya juga. 

 

C.Terjamin Keamanannya

Memiliki sebuah rumah mewah tentu anda pasti akan mengharapkan keamanan bukan? Givency One juga menjamin hal tersebut untuk anda. Perumahan dibuat secara eksklusif sehingga tidak bisa diakses sembarangan karena penjagaan menggunakan one gate system.

Melihat kelebihan-kelebihan di atas tentu akan sangat disayangkan bila anda melewatkannya begitu saja. Maka dari itu supaya anda semakin tertarik, kami akan memberikan beberapa tipe rumah yang ada di Givency One ini dalam tabel berikut :

 

Tipe 

Spesifikasi

Kisaran Harga ( rupiah)

Valentino

Luas Bangunan

89 m2 

 1,05 M

Luas Tanah

 84 m2 

Kamar Tidur

 3

Kamar Mandi

 2

 

Prada 

( 2 lantai)

Luas Bangunan

164 m2 

 1,3 M

Luas Tanah

 84 m2 

Kamar Tidur

Kamar Mandi

4

Dior

( 2 lantai)

Luas Bangunan

284 m2 

 2,6 M

Luas Tanah

 180 m2 

Kamar Tidur

Kamar Mandi

6

Chanel

(2 lantai)

Luas Bangunan

403 m2 

3,4 M 

Luas Tanah

 220 m2 

Kamar Tidur

Kamar Mandi

6

Jika anda ingin tanya lebih lanjut mengenai hal lainnya kepada developer yang jual rumah di Medan Helvetia khususnya untuk Givency One ini, segera akses website di www.givencyone.com.  

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua