Harap Tunggu

Media - Media Detail

Sudahkah Anda Siapkan Rumah Masa Depan Keluarga?

14 July 2020 - Artikel
Halo, Bapak dan Ibu yang terus berjuang demi keluarga tercinta!
Salam penuh semangat untuk hari ini. Rutinitas kita tampaknya sudah berangsur normal, bukan? Tapi tetap saja masih diikuti perasaan was-was karena pandemi Covid-19 yang memang belum berakhir. Semoga tetap sehat, yah!
Di tengah kebiasaan berdiam di rumah, ada satu insight menarik yang ingin kami bagikan, yaitu tentang rumah keluarga besar. Pasti insight ini juga Anda rasakan saat berkunjung ke rumah ayah, ibu, ataupun kakek dan nenek.
Kenangan cerita masa kecil langsung hadir di sana. Uniknya, seperti apapun kondisi rumah itu, tetap saja ada kenyamanan. Bahkan bisa lebih nyaman dibanding rumah baru Anda yang mungkin lebih mahal.
Melewati kesulitan bersama, berkumpul merayakan kebahagiaan, saling bercengkerama dengan tetangga, mungkin itu yang akhirnya memberi kehangatan di rumah keluarga besar.
Jika Anda saat ini sedang meniti karier di kota besar dan mungkin tinggal di apartemen, nggak ada salahnya Anda mulai pikirkan rumah masa depan Anda. Rumah yang akan menjadi muara cinta seluruh anggota keluarga.
Apartemen bukan berarti tidak nyaman. Namun, rumah tapak punya banyak komponen yang tidak dimiliki apartemen. Kebebasan hunian, dinamika bertetangga, ruang berekspresi dan bermain, dan masih banyak lagi.
Buat Anda yang sudah memiliki rumah untuk keluarga besar, yuk mulai pupuk kenyamanan ini. Buat yang sedang berupaya memiliki rumah, yuk kumpulkan keberanian dan bulatkan tekad.
Karena yang lebih dibutuhkan untuk membeli rumah, bukanlah modal. Tapi tekad yang bersungguh-sungguh. Banyak kok yang sebenarnya mampu membeli rumah, tapi terjebak pengeluaran lain karena tidak diikhtiarkan.
Selamat membangun rumah keluarga besar Anda!
Wiraland Property

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua