Harap Tunggu

Media - Media Detail

Cuma Di Wiraland Anda Bisa Punya Rumah Murah Dengan Fasilitas Wah!

19 December 2018 - Artikel

WIRALAND sebagai pengembang properti terdepan memang senantiasa melakukan terobosan dalam menawarkan produk perumahan yang berkualitas. Salah satunya, River Valley Residence, dikomitmenkan sebagai perumahan dengan penghijauan terbaik di Medan. Lokasi River Valley sendiri terletak di lokasi yang strategis, yaitu di Jl. SejohorBaru, Simalingkar B, Medan, yang  rencananya akan dilalui Ring Road 2.

Adapun 9 tipe rumah yang bisa dipilih di River Valley memiliki perbedaan luas, jumlah kamar, desain dan fasilitas. Rumah yang akan dibangun mencapai 3.000 lebih unit dan sampai berita ini ditulis, telah terjual sebanyak 1.300 unit. Selain itu, River Valley juga memiliki 6 buah gerbang termewah di Medan yang panjangnya mencapai 80 meter. 

Adapun perumahan River Valley Residence ini sendiri memiliki 9 Rumah Contoh yang siap untuk Anda sambangi masing-masing. Kesembilan Rumah Contoh ini antara lain adalah Tipe Crystal (Tipe 36), Tipe Jasper (Tipe 58), Tipe Ruby (Tipe 67), Tipe Topaz (Tipe 78), Tipe Opal (Tipe 36), Tipe Sapphire (Tipe 38), Tipe Emerald (Tipe 42), Tipe Beryl (Tipe 42), dan Tipe Bacan yang merupakan tipe terbaru. Keseluruhan tipe ini masih memiliki promo Diskon Booking Fee 50% serta GRATIS BIAYA KPR & PAJAK bagi setiap masyarakat yang ingin memiliki hunian. Promo ini sendiri berlaku hanya sampai akhir tahun 2018. 

Dengan harga hunian mulai dari Rp 300 Jutaan, tentu masih sangat bersahabat di kantong. Dengan harga hunian tersebut, sebagai pemilik dan penghuni perumahan, Anda akan menikmati fasilitas perumahan mulai dari club house, sistem keamanan 24 jam bahkan sampai infinity swimming pool, River Valley Residence adalah pilihan pas bagi konsumen yang membutuhkan hunian cepat. Dari segi investasipun, River Valley pasti menjanjikan, sehingga menjadi lokasi investasi yang layak diperhitungkan. Tak tanggung-tanggung, selain fasilitas perumahan, Wiraland sendiri juga melaunching destinasi wisata di dalam area perumahan berupa Sun Flowers Garden seluas 2500 meter persegi yang akan menambah destinasi wisata masyarakat Medan khususnya generasi Millenials yang selalu update dengan setiap hal kekinian. 

Tak ketinggalan, perumahan ini juga menawarkan kavling mewah yang sudah siap dibangun. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa nilai tanah cenderung akan terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu. Dengan demikian, mengalihkan investasi Anda pada tanah kavling tentu akan memberikan peruntungan baru yang maksimal bagi Anda di tahun 2018. Adapun harga kavling dibandrol mulai dari Rp 200 Jutaan.

Berikut adalah alasan perumahan River Valley Residence semakin diminati:

1. River Valley Residence mengusung komitmen Environmental Reverse sehingga menjadikannya sebagai hunian dengan penghijauan terbaik di Sumatera Utara melalui penanaman pohon ketapang sejumlah 5000 pohon pada tahap pertama remanaging pada area proyek.

2. River Valley Residence merupakan hunian dengan sistem cluster yang memiliki ragam tipe hunian dengan harga terjangkau.

3. River Valley Residence dibangun di atas tanah seluas 50 Ha yang berlokasi di wilayah strategis, yakni Royal Sumatera, J-City, Medan Johor, Medan Resort City dan Deli Tua, serta Jamin Ginting.

4. River Valley Residence memiliki cluster The Dewata, satu-satunya perumahan termewah dengan view menghadap sungai sehingga pemandangan alami dan udara segar seperti dataran Bali sangat terasa kental di sini.

5. Efisiensi penggunaan energi listrik tidak terlalu tinggi di perumahan ini karena udara segar dan sejuk melingkari daerah perumahan ini.

6. Harga perumahan hijau relative sangat murah, berkisar Rp 300 Jutaan sampai Rp 500 Jutaan bila dibandingkan kota-kota besar lainnya di Indonesia yang berkisar 800 juta rupiah ke atas.

7. Perumahan River Valley Residence memiliki banyak 9 tipe Rumah Contoh dengan area taman asri pada masing-masing hunian sehingga mengurangi efek rumah kaca.

8. Jendela ventilasi pada rumah ekstra lebar dapat menambah pencahayaan dan udara sejuk asri memenuhi rumah.

9. Memiliki fasilitas Sun Flowers Garden sebagai destinasi wisata yang memiliki 23 wahana sekaligus di dalamnya. 

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua