Harap Tunggu

Media - Media Detail

5 Tips Untuk Menambah Harga Jual Rumah

18 November 2019 - Artikel
Beberapa usaha dapat Anda lakukan untuk menambah harga rumah, seperti dekorasi yang tepat dan penambahan fitur. Nah, fitur seperti apa sajakah yang bisa bikin harga jual rumah Anda jadi tinggi? Yuk, lihat artikel yang satu ini!
1. Renovasi Dapur
Dapur yang minimalis kini diincar para penggila hunian mewah. Selain desain yang minimalis, pemilihan keramik marmer, granit atau quartz juga dapat menambah harga rumah Anda. Hal ini disebabkan bebatuan itu kuat dan tahan panas bila diletakkan di area masak atau kompor.
2. Garasi
Bukan garasi yang hanya bisa menampung satu atau dua mobil, namun tiga atau lebih, biasanya akan lebih menarik minat pembeli dan akan membelinya dengan harga yang cukup mahal.
3. Walk-in Closet
Walk-in Closet masih sangat jarang di temukan di Indonesia. Hanya rumah-rumah mewah saja yang memilikinya. Tak heran, rumah Anda akan ditawar begitu banyak calon pembeli.
4. Teknologi Pintar
Di masa depan, rumah dengan teknologi pintar yang hanya membutuhkan suara untuk mengaktifkannya bakal diincar para pencari hunian. Lampu otomatis, kunci rumah berkode, sensor suhu tubuh dan suara akan sangat populer nantinya.
5. Fasilitas Hiburan
Memiliki fasilitas hiburan di dalam rumah pastilah sangat menyenangkan. Fasilitas seperti ruang sinema, ruang olahraga, kolam renang, hingga ruang kedap suara untuk berkaraoke tentu meningkatkan nilai jual rumah Anda.
6. Home Office
Ruang kerja yang elok mampu menaikkan harga rumah Anda, karena akan semakin banyak orang yang meninggalkan kerja 9/5, dan memilih untuk bekerja di dalam rumah.
Fitur-fitur ini merupakan beberapa dari fitur yang dilirik oleh calon konsumen, terutama penyuka hunian mewah. Harga hunian akan meroket naik dan para peminatpun akan mendatangi Anda.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua