Harap Tunggu

Media - Media Detail

Jual Rumah Di Padang Bulan Medan Harga 180 Juta, Menarik Dan Murah

18 November 2022 - Artikel

Rumah terbaik di Medan tak harus selalu yang berharga mahal. Ada juga rumah murah yang asri dan nyaman ditinggali. Ada lho yang Jual rumah di Padang Bulan Medan harga 180 juta.

Kelurahan Padang Bulan itu merupakan salah satu kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, propinsi Sumatra Utara, Indonesia. Simak apa saja keuntungannya.

 

Lokasi yang Strategis

Kawasan Padang Bulan Medan itu termasuk kawasan strategis. Di kawasan ini terdapat USU (Universitas Sumatera Utara, yakni lokasinya ada di sepanjang jalan Dr. Mansyur serta jalan Jamin Ginting, kecamatan Medan Baru. Selain itu dekat pula dengan Politeknik Negeri Medan dan beberapa fasilitas pendidikan lainnya, seperti AMIK MBP (Akademi Manajemen Informatika dan Komputer Medan Business Polytechnic) serta dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya. Mudah ke mana-mana. Pertimbangan utama dalam memilih suatu hunian tempat tinggal baik itu rumah tapak atau unit apartemen ataupun ruko (rumah Toko) adalah lokasinya yang strategis. Baru hal lain bisa menjadi pertimbangan pelengkapnya. Jadi jika ada ditemukan rumah murah di kawasan strategis maka jangan ragu segera sana serbu. Hal seperti ini biasanya jarang terjadi dan cukup sulit didapat. Sangat beruntung jika berhasil mendapatkannya. Apalagi jika tak hanya lokasinya yang berada di kawasan strategis dan harganya yang murah, namun juga tipe dan model pun tepat sesuai selera.

 

Harga yang Terjangkau

Masih tersedia rumah dengan harga yang terjangkau di kawasan strategis Kelurahan Padang Bulan ini. Rata-rata sudah siap huni. Sangat menarik bukan.

 

Cara Pembayan yang Mudah

Cara pembayarannya pun mudah sekali. Bisa bayar secara cash keras langsung dengan banyak potongan dan bonus, atau secara cash bertahap serta bisa juga jika ingin mencicil dengan fasilitas KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Tinggal pilih saja cara pembayaran yang sesuai dan dikehendaki.

 

Bisa memilih Tipe Rumah

Dari berbagai tipe rumah yang ada dan berharga murah tersebut maka pilih jenis rumah dengan tipe dan model sesuai selera. Pastikan jumlah kamar memadai dan nyaman bagi seluruh penghuni rumah. Cek juga status hukum tanahnya. Pilihan pertama tentunya adalah lahan rumah yang dalam status SHM (Serrifikat Hak Milik). Sehingga selain nyaman ditinggali juga aman dan kuat status hukum tanahnya.

 

Kawasan Sudah Jadi dan Siap Huni

Perumahan di Kelurahan Padang Bulan ini juga rata-rata adalah merupakan kawasan yang sudah jadi. Dalam arti sudah ada dan terbentuk komunitasnya. Bukan suatu lahan terpencil yang meski rumah-rumahnya sudah jadi namun jumlah penghuninya masih sedikit, karena kebanyakan orang membelinya bukan untuk dihuni atau ditinggali tapi lebih untuk kebutuhan investasi. Hal seperti ini tidak terjadi di kawasan Padang Bulan. Sehubungan lokasinya yang sangat strategis tersebut maka rumah-rumah yang ada di kawasan Kelurahan Padang Bulan ini cukup banyak penghuninya. Jarang kosong dan memang tak akan dibiarkan kosong, karena selain menjadi bentuk investasi juga sangat diperlukan untuk ditinggali.

Itulah nilai plus jika membeli rumah di kawasan Padang Bulan, Medan.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua