Harap Tunggu

Media - Media Detail

Tips Jual Rumah Di Medan OLX, Silakan Dicoba

22 June 2022 - Artikel

 

Anda ingin coba untuk jual rumah di Medan OLX tetapi masih bingung bagaimana caranya? Kali ini Kami akan membagikan tips untuk membantu proses jual rumah Anda di Medan OLX bisa berjalan dengan lancar.

Berikut beberapa tips yang bisa Anda coba.

 

Pendaftaran

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu di situs http://www.olx.co.id/.  Ketika melakukan pendaftaran jangan lupa untuk memasukkan data yang lengkap seperti akun media sosial, email serta nomor telepon yang mudah dihubungi.

 

Pasang Iklan

Setelah memasukkan data, Anda bisa mulai memasang iklan untuk rumah Anda. Hal yang perlu diperhatikan ketika Anda memasang iklan rumah dijual adalah informasi jelas mengenai rumah.

Masukkan informasi yang umumnya ingin diketahui orang tentang sebuah rumah. Misalnya berapa luas bangunan dan juga luas tanahnya. Jangan lupa juga untuk menyebutkan berapa jumlah kamar dan juga kamar mandi yang ada di rumah yang Anda jual.

Beritahu juga informasi lokasi rumah. Contohnya kota, provinsi serta alamat dari rumah yang Anda jual berada. Cantumkan juga status kepemilikan bangunan serta sertifikat yang dimilikinya.

 

 Upload Foto

Supaya calon pembeli bisa lebih tertarik pada rumah yang Anda jual, jangan sampai lupa untuk mengupload fotonya. Diperlukan paling sedikit tiga foto untuk membuat calon pembeli tertarik pada rumah Anda tetapi akan lebih bagus kalau Anda bisa menunjukkan lebih.

Ingatlah untuk mencantumkan harga serta kemungkinan harga tersebut bisa dinego atau tidak oleh calon pembeli.

Dengan memberi informasi yang cukup lengkap seperti ini, proses jual rumah di Medan OLX ini akan bisa berjalan dengan cepat karena lebih menarik perhatian orang yang tengah mencari hunian.

 

Simpan Iklan

Jangan lupa simpan iklan yang sudah Anda buat agar tidak hilang.

 

Faktor Lain Penentu Rumah Belum Terjual

Jika Anda telah memasang iklan namun rumah yang Anda jual masih belum dilirik juga oleh orang lain. Bisa jadi ada beberapa faktor yang terlewat yang tidak kalah penting untuk Anda perhatikan. Berikut beberapa diantaranya.

 

Perbaikan

Bisa jadi, rumah yang Anda jual kurang menarik bagi calon pembeli karena ternyata masih memerlukan perbaikan. Hal ini penting, sebab kebanyakan pembeli akan mencari rumah yang sudah siap untuk ditempati.

 

Harga Jual yang Tidak Sesuai

Faktor lain yang juga bisa membuat rumah Anda belum terjual adalah harga yang tidak sesuai dengan harga pasaran. Perlu diingat untuk tidak memasang harga terlalu tinggi atau terlalu rendah.

 

Itulah beberapa tips untuk jual rumah di Medan OLX yang bisa Anda coba. Anda bisa juga mencari informasi tentang rumah 500 juta di Medan jika ingin membeli rumah terjangkau di Medan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua