Harap Tunggu

Media - Media Detail

Sedang Cari Rumah Dijual Di Padang Bulan Medan? Ini Rekomendasinya

24 September 2022 - Artikel

Anda sedang mencari rumah dijual di Padang Bulan Medan?  Padang Bulan merupakan nama salah satu kelurahan di kecamatan Medan Baru, Kota Medan.

Padang Bulan juga merupakan lokasi beradanya universitas Sumatera Utara yang otomatis membuatnya menjadi salah satu tempat yang menjadi incaran banyak orang untuk tinggal baik di rumah sendiri maupun menyewa. Bahkan tidak sedikit yang memiliki usaha kos karena lokasinya yang dekat dengan universitas.

Kali ini Kami akan ajak Anda untuk membahas beberapa jenis rumah yang bisa Anda temukan di daerah Padang Bulan Medan. Siapa tahu saja, Anda bisa menemukan rumah impian Anda.

Sebagai informasi, Anda bisa menemukan rumah dalam berbagai ukuran di Padang Bulan Medan. Misalnya rumah yang memiliki luas bangunan 140 m2 dan luas lahan 120 m2. Rumah tersebut menyediakan 3 kamar tidur dan juga 3 kamar mandi serta satu lahan parkir. Hal ini tentunya akan memudahkan Anda jika memiliki kendaraan. Untuk listrik yang ada di rumah tersebut memiliki daya sebesar 2200 watt, sementara untuk air sudah memiliki sumber PDAM.

Fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan adalah garasi, halaman yang terbuka serta pagar penuh yang akan sangat memegang peranan untuk keamanan rumah Anda.

Informasi lain yang perlu Anda ketahui tentang rumah ini adalah memiliki plafon setinggi 4 meter. Plafon yang digunakan merupakan kombinasi dari Gypsum dan juga PVC. Closed yang dipakai di rumah ini adalah closet duduk.

Lokasinya yang ada di inti kota pun bisa dikatakan cukup strategis. Anda bisa mendapatkannya dengan harga 1.800.000.000. Dengan membayar harga tersebut, Anda sudah mendapatkan SHM atau sertifikat hak milik, PPH atau biaya pajak penghasilan, IMB atau Izin Mendirikan Bangunan.

Anda juga akan mendapatkan bonus berupa dibebaskan dari biaya konsultasi serta biaya perubahan desain.

Sementara jika Anda mencari rumah dijual di Padang Bulan Medan dengan ukuran yang lebih mungil, maka Anda bisa menemukan rumah 2 lantai  dengan luas tanah 72 meter persegi dan luas bangunan 90 meter persegi.

Anda akan mendapatkan 3 kamar tidur dan juga 2 kamar mandi yang juga dilengkapi dengan sertifikat IMB dan juga SHM. Rumah ini bisa Anda dapatkan dengan harga 514 juta Rupiah.

Sedikit informasi tambahan, jika Anda ingin membeli maupun menyewa rumah murah di Medan, harap memperhatikan beberapa hal seperti harga serta kualitas rumah yang akan Anda dapatkan, reputasi dari penjual rumah serta situasi keamanan serta kebersihan sekitar rumah yang Anda inginkan.

Itulah beberapa rumah dijual di Padang Bulan Medan yang bisa Anda pertimbangkan untuk menjadi tempat tinggal Anda. Bagaimana pendapat Anda? Sudahkah Anda memutuskan rumah seperti apa yang Anda inginkan? 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua