Harap Tunggu

Media - Media Detail

3 Tipe Rumah Di Perumahan Mayfair Medan Yang Pas Untuk Hunian Dan Investasi

13 November 2022 - Artikel

Punya rumah nyaman dan indah sudah pasti impian banyak orang. Selain sebagai tempat tinggal, rumah juga bisa jadi barang yang Anda investasikan, contohnya perumahan Mayfair Medan. Anda yang tinggal di Medan pasti sudah tidak asing dengan lokasi Mayfair Medan

Lokasi Perumahan Mayfair Medan 

Untuk Anda yang tinggal di Medan dan mencari tentang rumah dan tempat jual rumah di Medan yang bisa dibayar secara tunai, tunai bertahap ataupun KPR bisa cek kompleks perumahan mayfair. 

Mayfair sendiri berlokasi di kawasan Setia Budi, yaitu Jl Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Medan. Komplek mayfair Medan ini juga terhubung ke 3 jalan utama yaitu Jl Ring Road, Jl Setia Budi, dan Jl Jamin Ginting. Sehingga jadi lokasi yang sangat strategis untuk Anda yang ingin rumah dengan akses jalan yang mudah. 

Rumah di perumahan Mayfair Medan bukan hanya cocok untuk hunain keluarga tapi juga sebagai investasi dengan nilai tinggi yang tidak kalah menguntungkan dari investasi lain. 

 

3 Tipe Rumah di Komplek Mayfair 

Ada 3 tipe rumah yang jadi desain di kompleks Mayfair Medan ini, ketiganya mengusung nuansa modern dengan sentuhan hijau di rumah. Berikut adalah tipe rumah dan harga rumah Mayfair Medan.  

 

1. Tipe Violet 

Untuk tipe rumah yang pertama bernama tipe Violet. Rumah ini punya luas bangunan 45m2 dengan ukuran 6x13. Sesuai dengan yang jelaskan sebelumnya, tipe violet mengusung gaya modern dengan nuansa hijau di sekitar rumah. 

Di dalam rumah terdapat 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi, lalu terdapat 1 tempat parkir yang cukup luas untuk mobil atau motor Anda. 

Untuk harga 1 unit rumah dengan tipe Violet di Mayfair Medan ini memiliki harga dikisaran 495an juta rupiah, dan termasuk dalam kisaran harga termurah.

 

2. Tipe Vanda 

Tipe rumah selanjutnya adalah rumah tipe Vanda. Sama dengan Violet, rumah tipe ini juga punya gaya modern dan pepohonan hijau menghiasi sekitar rumah. 

Tipe  Vanda ini punya 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan 2 tempat parkir yang cukup luas. Untuk luas bangunanya memang lebih luas dibandingkan tipe sebelumnya, yaitu 89m2 dengan ukuran 7x12.

Dengan jumlah luas bangunan dan ukuran yang lebih besar, harga tipe Vanda juga lebih tinggi, yaitu sekitar 633an juta rupiah. 

 

3. Tipe Cattleya 

Tipe selanjutnya adalah tipe paling besar dan termahal yang ada di komplek Mayfair Medan, yaitu tipe Cattleya. Rumah ini punya luas bangunan 90m2 dengan ukuran 9x20. Berbeda dengan rumah sebelumnya, tipe Cattleya punya taman hijau yang luas yang bisa jadi halaman yang nyaman untuk Anda dan keluarga. 

Tipe Cattleya punya 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dengan 1 tempat parkir yang luas. Harga 1 unit rumah tipe Cattleya adalah sekitar 110an milyar rupiah. 

Itulah 3 tipe rumah dan harga untuk unit yang ada di Mayfair Medan. Jika Anda mencari hunian dengan gaya modern yang nyaman tidak ada salahnya melihat langsung ke perumahan Mayfair Medan agar Anda bisa tahu langsung apakah perumahan tersebut sudah pas dengan selera Anda atau belum. 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua