Harap Tunggu

Media - Media Detail

7 Rekomendasi Perumahan Komplek Di Medan

16 September 2022 - Artikel

Perumahan komplek di Medan merupakan salah satu kota yang sangat strategis untuk ditempati. Karena Kota Medan merupakan kota yang berada di luar Pulau Jawa yang memiliki Produk Domestic Regional Bruto (PDRB) yang tinggi. Sehingga dari sini bisa disimpulkan bahwa Kota Medan termasuk kota pertumbuhan ekonomi tertinggi di luar Pulau jawa. 

Perumahan komplek di Medan tersedia berbagai macam jenis mulai dari Cluster, Rumah Mewah, Rumah Elite, berbagai macam perumahan tipe 180/90, tipe 36, tipe 50, tipe 40,tipe 90, tipe 50/78, 50/84. Saat ini Kota Medan berkembang banyak sekali perumahan model Cluster dengan berbagai macam fasilitas terbaik yaitu fasilitas umum Masjid, Taman, lapangan olahraga, tempat pertunjukan dan lain sebagainya.  

Selain fasilitas, pastinya keamanan juga menjadi pilihan nomor satu, tersedia 24 jam satpam di pintu masuk , biasanya pintu masuk dengan model one gate sistem sehingga bisa selalu terkontrol oleh satpam. 

Apabila anda tertarik untuk bertempat tinggal di Kota Medan, anda bisa menyimak beberapa rekomendasi komplek perumahan baru di Medan berikut:

1.  Rumah Medan Amplas, Rumah Baru Perumahan Riviera Cluster Ibiza Design Spanyol Siap Huni. Lokasi : Sisingamaraja medan Amplas Seberang Resto Kembang, Medan Amplas, medan Sumatera Utara. 4 menit ke tugu batas kota, 2 menit ke TK dan PAUD Elohim, 6 menit ke UD.loisaraisa. Sarana dan prasarana : Balkon, Kamar mandi, taman pribadi, lantai atas, menghadap kolam renang. Fasilitas : taman petualangan, lapangan badminton, lapangan basket, tempat parker tertutup, kolam bermain, kolam renang, pavilion, keamanan 24 jam. 

 

2.  Perumahan Merci – Medan Resort City (AFCQ). Lokasi medan resort city Johor Medan, Medan Johor, Medan, Sumatera Utara. SHM – Sertifikat Hak Milik. Dekat dengan pasar tradisional, dekat rumah sakit, dekat sekolah. 

 

3.  Medan Selayang. Jalan Setia Budi Komplek Kejaksaan simpang Pemda, Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara.  SHM. 

 

4.  Cluster Taman Flamboyan. Perumahan ini berlokasi di Flamboyan Raya Medan. Lokasi dekat dengan beberapa fasilitas Pendidikan, semisal SMA Santo Yosep dan Universitas Katolik Santo Thomas. Ada dua tipe yang bisa anda pilih yaitu rumah tipe 36 dan tipe 50. 

 

5.  Jannati Garden. Perumahan modern ini lokasinya ada di jalan Bunga Terompet II, Medan. Ada dua pilihan tipe yaitu tipe 40 dan tipe 50 

 

6.  Cluster Flora Residence. Lokasi di kompleks Kejaksaan Setia Budi, Medan Selayang. Lokasi dekat dengan fasilitas Pendidikan, Universitas Katolik Santo Thomas dan STIKES Santa Elisabeth Medan. Ada dua pilihan tipe rumah yaitu tipe 0 dan tipe 90

 

7.  Sappire Regency. Lokasinya berada di kecamatan Medan area. Lokasi dekat dengan Museum Negeri Sumatera Utara, Universitas Islam Sumatera Utara, dan Stadion Teladan. 

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua