Harap Tunggu

Media - Media Detail

Lokasi Perumahan Mayfair Medan

19 June 2022 - Artikel

Lokasi tepatnya berada di Jalan Bunga Terompet, Ngumban Surbakti, Medan. Lokasi Perumahan Mayfair tersebut terhubung langsung dengan 3 jalan utama, yaitu ada Jalan Ring Road, dan Jalan Setia Budi serta Jalan Jamin Ginting. Jadi sangat sangat strategis dan mudah aksesnya. Tersedia berbagai tipe dan model rumah di perumahan Mayfair Medan ini yang dibangun pada lokasi yang masih hijau dan asri. Perumahan ini dekat lokasinya dengan beberapa tenpat penting berikut:

 

- Hanya 3 menit dari Universitas Quality

- Hanya 5 menit dari Ringroad CityWalk Mall

- Hanya 5 menit dari Medan Focal Point Mall

- Hanya 10 menit dari Universitas (USU)

- Hanya 15 menit dari pusat kota Medan.

-Terletak di jalan baru penghubung Ringroad ke SetiaBudi di Helvetia Tengah.

Pengembang Perumahan Mayfair Medan

Jangan khawatir dengan kualitas rumah yang ada di Mayfair Medan, karena pengembangnya merupakan pengembang terpercaya yang telah memiliki pengalaman belasan tahun dan sangat produktif, dalam satu tahun bisa membangun 3 proyek perumahan.

Harga Rumah Mayfair Medan

Terdapat banyak pilihan tipe dan model rumah di Mayfair Medan yang bervariasi harganya tergantung pada ukuran luas lahan serta bangunan juga model rumahnya. Jika beruntung maka bisa mendapatkan rumah ready stock dalam harga yang termurah di kisaran 500 juta an Rupiah. Sedangkan harga standar sesuai tipenya adalah sebagai berikut.

 

Harga Rumah Tipe Violet di Mayfair Medan

Ukuran lahan tanahnya adalah 6 m × 12 m. Sedangkan luas bangunannya adalah 45 m2. Harganya di kisaran  495 juta Rupiah. Harga ini adalah harga rumah yang termurah di Mayfair Medan.

 

Harga Rumah Tipe Vanda di Mayfair Medan

Ukuran lahan tanahnya adalah 7 m × 12 m. Sedangkan luas bangunannya adalah 89 m2. Harganya di kisaran 636 juta Rupiah.

 

Harga Rumah Tipe Cattleya di Mayfair Medan

Ukuran lahan tanahnya adalah 9 m × 20 m. Sedangkan luas bangunannya adalah 215 m2. Harganya di kisaran 1,080 miliar Rupiah.

Pembayarannya dapat dilakukan secara tunai keras dengan diskon khusus, atau secara tunai bertahap atau secara KPR (Kredit Kepemilikan Rumah), dan masih mendapat subsidi juga untuk biaya pengurusannya seperti biaya notaris serta pajak dan lain sebagainya. Jika KPR tidak mendapat persetujuan maka uang muka akan dikembalikan.

Bisa cek lebih lanjut di https://www.wiraland.com/news guna mendapatkan informasi lebih lanjut.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua