Harap Tunggu

Media - Media Detail

Daftar Harga Rumah Minimalis Di Medan

18 February 2022 - Artikel

Tempat tinggal adalah kebutuhan pokok manusia. Dengan semakin bertambahnya populasi manusia, mendapatkan rumah yang bagus dengan harga terjangkau semakin sulit. Rumah di medan memiliki harga yang cukup fantastis, tetapi sesuai dengan fasilitasnya.

Di sisi lain, desain minimalis cukup naik daun selama beberapa tahun ini. Desain sederhana dengan kesan elegan menarik minat banyak kalangan masyarakat Indonesia, sehingga permintaan untuk desain minimalis diterapkan pada rumah hunian melonjak selama beberapa tahun.

Meskipun desain minimalis tidak menggunakan terlalu banyak ornament, nyatanya harga untuk rumah dengan desain minimalis di medan tidak kalah harga dari rumah yang memiliki banyak hiasan. Penasaran dengan harga rumah minimalis di medan? Simak ulasan berikut sampai selesai.

 

Harga 300 – 400 juta

Anda bisa mendapatkan minimalis di medan dengan harga 300 – 400 juta saja. Cukup terjangkau tetapi memiliki fasilitas yang memadai, dan berlokasi di tempat yang strategis. Dengan harga 300 – 400 juta anda akan mendapatkan rumah siap huni, lengkap dengan instalasi listrik dan air.

Di sisi lain, harga rumah minimalis di medan di kisaran 300 – 400 juta ini bisa anda cicil selama 15 tahun sehingga tidak memberatkan pendapatan anda, dan tetap bisa menabung untuk hari tua. Pembayaran 300 – 400 juta ini mencakup tanah, bangunan, instalasi listrik dan air, izin mendirikan bangunan, dan pajak pertambahan nilai.

Luasan lahan untuk rumah dengan rentang harga ini berada di kisaran 8x17 dan 9x15 meter. Mempertimbangkan harga tanah dan bahan bangunan yang terus naik, biaya membeli rumah dengan harga ini bisa dikatakan sangat terjangkau.

 

Harga 400 – 500 Juta

Naik satu tingkat dari harga 300 – 400, rentang harga rumah minimalis di medan berikutnya berada di 400 – 500 jutaan. Spesifikasi yang sama dengan harga 300 – 400, tetapi di lokasi yang lebih strategis dan luas lahan rumah yang lebih luas.

Anda bisa memilih mencicil rumah siap huni di harga 400 – 500 juta ini dengan dua pilihan tenor, yaitu 10 tahun dan 15 tahun. Keduanya memiliki perbedaan harga cicilan perbulan. Namun benefit yang didapatkan tidak jauh berbeda, anda tetap bisa menabung sembari mencicil rumah hunian anda sejak awal.

Dengan mempertimbangkan luas lahan dan besar bangunan dengan harga rumah medan ini, bisa dikatakan cukup terjangkau. Rumah yang anda huni memiliki luas lahan di kisaran 8x20 meter persegi, 12x15 meter persegi, dan 9x20 meter persegi.

Jadi tidak perlu ragu untuk mengambil cicilan rumah minimalis di medan dengan penghasilan dan harga yang anda dapatkan, karena masa depan anda tetap bisa diperjuangkan.

Itulah ulasan harga rumah minimalis di medan beserta fasilitas di harga yang terjangkau.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua