Harap Tunggu

Media - Media Detail

Keuntungan Jual Rumah Di Medan Petisah, Yang Bisa Anda Dapatkan

17 January 2022 - Artikel

Jual rumah di medan petisah, daerah Medan yang memiliki bangunan yang mewah. Medan Petisah lebih dikenal sebagai pasar Petisah Medan, di mana sekitar tempat tersebut memiliki bangunan hotel yang cantik dan ada bangunan mall modern.

Medan Petisah berada di sebelah Barat yang berbatasan dengan Medan Helvetia. Di mana kawasan Medan Petisah berada di antara hotel, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, dan  fasilitas pendidikan, serta rumah sakit. Mengingat kawasan tersebut bisa menjadi potensi yang menguntungkan dalam sektor ekonomi. Terutama dalam jual - beli rumah. Bahkan sekarang ada sebuah hunian yang disebut dengan Givency one.

 

Beberapa Keuntungan Yang Akan Didapatkan Dari Beli Dan Jual Rumah Medan Petisah

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan pada Givency one ini, sebagai kombinasi hunian yang ekslusif, ditambah dengan konsep asri, indah, dan nyaman ini akan menjadi kawasan ideal yang mewah dan produktif. Apa saja keuntungannya?

 

Kawasan Ideal

Mencari hunian yang cocok tidak mudah. Meskipun banyak penawaran jual rumah di Medan, tapi lokasinya tidak sesuai. Apalagi dengan lahan yang semakin terbatas, sehingga hunian yang cukup mendukung dan sejalan dengan gaya hidup modern belum terlalu banyak. Sedangkan kebutuhan akan tempat tinggal meningkat, membuat Givency one hadir sebagai program dari kawasan hunian yang modern dengan fasilitas lengkap.

 

Lokasi

Memiliki lokasi yang yang strategis dan mendukung sesuai kebutuhan. Di mana akses tol dekat, tidak jauh dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan dekat dengan area wisata kuliner, sehingga Anda tidak perlu jauh-jauh lagi untuk dapat memenuhi kebutuhan harian Anda.

 

Konsep Yang Menarik

Rumah sebagai tempat yang nyaman melepas lelah setelah bekerja, sehingga Anda memerlukan rumah yang mengandalkan konsep natural. Di mana lingkungannya menampilkan citra hijau. Namun, tetap hunian yang modern. Ini bisa menjadi hunian yang Anda cari. Dengan lingkungan yang sehat dan bersih.

 

Desain Rumah 

Desain rumah yang ditawarkan termasuk desain minimalis mewah modern, sehingga terlihat sangat elegan. Jika di jual rumah di Medan Petisah ini bisa harga yang tinggi karena desainnya yang menarik dan unik. 

 

Informasi Harga 

Untuk mengetahui harga rumah. Anda bisa, biasanya akan disesuaikan dengan luas bangunan, desain bangunan, hingga fasilitas yang ada di rumah tersebut. Jika Anda ingin menjual rumah Anda bisa ke situs atau agen jual rumah di Medan. Sedangkan untuk membeli rumah Anda bisa menggunakan KPR rumah di medan dengan cicilan yang ringan. 

Anda bisa mendapatkan hunian baru yang nyaman, tenang, dan aman. Dengan proyek Givency one yang sedang digarap saat ini. Bisa menjadi referensi Anda ketika ingin membeli atau jual rumah di Medan Petisah

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua