Harap Tunggu

Media - Media Detail

Pilih Perumahan Di Medan Kota, Apa Saja Keuntungannya?

16 December 2020 - Artikel

Salah satu pilihan yang bisa Anda pertimbangkan dalam mewujudkan impian memiliki rumah sendiri adalah dengan membeli unit di perumahan, seperti perumahan di Medan kota. Umumnya, membeli unit di kluster perumahan dilakukan lewat developer atau pengembang yang menggarap proyek perumahan tersebut. Contohnya Wiraland Property, yang menawarkan beragam pilihan unit dan kluster rumah murah di Medan yang nyaman, strategis, dan bisa jadi pilihan investasi yang menguntungkan.

Tapi, apa ya keuntungan memilih rumah di kluster perumahan di Medan kota? Yuk simak penjelasannya dulu berikut ini!

1.    Lebih aman. Tinggal di perumahan, terutama perumahan kluster, cenderung lebih aman karena konsep layout kluster yang hanya mempergunakan satu jalur untuk keluar-masuk, alias one-gate system. Didukung dengan fasilitas dan personel keamanan yang profesional dan sigap, siapapun yang keluar-masuk kawasan kluster pasti terpantau dengan baik.

2.    Kawasan hunian ramah anak. Bagi Anda yang memiliki anak kecil di rumah, memilih hunian di kluster jauh lebih dianjurkan. Sebab, kawasan kluster perumahan umumnya dilengkapi dengan fasilitas playground anak, yang juga bisa jadi tempat untuk bersosialisasi dengan anak-anak lainnya.

3.    Didukung fasilitas memadai. Tak hanya playground, kluster perumahan di Medan kota juga ditunjang dengan beragam fasilitas lainnya yang lengkap dan bermanfaat. Mulai dari fasilitas umum seperti lampu penerangan jalan dan trotoar pejalan kaki, sampai fasilitas sosial seperti tempat ibadah, lapangan olahraga, taman, atau jogging track, semuanya ada dan bisa diakses penghuni kapan saja.

4.    Lingkungan tempat tinggal yang asri. Guna menunjang kenyamanan para penghuni, para developer juga mendesain area kluster perumahan agar asri dan rimbun. Dengan begitu, kualitas udaranya pun juga lebih baik.

5.    Sosialisasi dengan tetangga. Adanya fasilitas sosial, ditambah eksklusivitas di kalangan penghuni kluster yang sangat terbatas, membuat ikatan tali silaturahmi jadi lebih erat. Hal ini berbeda dibandingkan kawasan perumahan biasa, di mana para penghuninya cenderung jarang saling bersosialisasi. Karena itu, tak jarang para penghuni kluster perumahan bisa memiliki hubungan yang sangat erat seperti halnya saudara. 

6.    Peluang investasi dengan profit tinggi. Bagi Anda yang sedang melirik peluang investasi di bidang properti, rumah kluster bisa jadi pilihan yang sangat layak untuk Anda pertimbangkan. Pasalnya, rumah kluster bisa dibilang selalu diminati. Jadi, apabila ada yang menawarkan investasi di kluster perumahan di Medan kota seperti kluster-kluster garapan Wiraland Property, Anda tak perlu berpikir dua kali lagi. Anda bisa segera hubungi Wiraland Property dan diskusikan opsi investasi yang sesuai dengan kemampuan finansial Anda. 

Apalagi, WIRALAND punya banyak pilihan kluster menarik yang sangat potensial, yaitu Givency One, River Valley, Mayfair, dan Halton Place. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan sampai peluang investasi menguntungkan bagi Anda yang satu ini hilang disambar orang lain!

Cari rumah di Medan? Cek www.wiraland.com

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua