Harap Tunggu

Media - Media Detail

Mengapa Permintaan Rumah Masih Tinggi Saat Pandemi

13 October 2020 - Artikel
Halo, Bapak dan Ibu!
Salam sukses untuk semua aktivitas yang Anda jalankan. Badai belum sepenuhnya berlalu, tapi sinar matahari sudah menampakkan cerahnya.
Setidaknya kesimpulan ini kami tulis setelah membaca laporan Market Behavior Survey September 2020 yang diterbitkan Indonesia Property Watch.
Ada sekitar 68,09% dari 285 responden menyatakan berminat membeli rumah meski pandemi masih berlangsung. Animo nyata kami rasakan langsung di Wiraland Property. Banyak calon pembeli yang mengunjungi rumah contoh.
Tapi, perlu digarisbawahi, harga mendadak nangkring di urutan atas sebagai faktor yang menentukan pembelian properti. Artinya, kebutuhan rumah tidak dapat dielakkan, tapi harga yang sesuai kantong harus didapatkan.
Kali ini, lokasi dan desain diberi toleransi yang cukup besar. Sudah jelas, tujuannya adalah memiliki rumah tanpa harus tercekik bulanan.
Untungnya, Wiraland Property termasuk developer yang memiliki alternatif pilihan rumah paling banyak di Kota Medan. Dengan demikian, customer punya banyak pilihan untuk menyesuaikan budget yang telah mereka siapkan.
Untuk Anda yang ingin membuktikan langsung kelengkapan unit di Wiraland Property, silahkan langsung cek online video 30 tipe RUMAH CONTOH WIRALAND di link www.wiraland.com
Mudah-mudahan pilihan rumah Wiraland Property langsung membuat Anda jatuh hati!


Realated Media

Project Kami

Lihat Semua