Harap Tunggu

Media - Media Detail

Rumah Murah Cantik Di Medan Harga Rp 300 Jutaan, Mau?

26 February 2019 - Artikel

DARIPADA cicil mobil yang angsurannya berkisar Rp 3 Jutaan juga dengan tenor 3--5 tahun, lebih baik cicil rumah murah cantik ini. Sudah cantik, siap huni pula! Kabar baiknya lagi, DP alias uang muka bisa dicicil sampai 10 kali. Asyik benar ya! Well, harga rumah murah cantik di Medan ini hanya ada bisa ditemukan bersama pengembang terpercaya, Wiraland yang senantiasa memberikan kepuasan dan telah mewujudkan hunian impian seluruh pembelinya. Simak yuk seperti apa rumah murah cantik tersebut!

1. Punya 2 Kamar

Rumah tipe terbaru perumahan River Valley ini memiliki sebutan Tipe Onyx. Dengan 2 kamar tidur di dalamnya, harga rumah ini dibandrol pada angka Rp 370an Juta. Tipe rumah ini hadir sebagai lanjutan tipe rumah tumbuh sebelumnya, yakni tipe Opal (9x15, Tipe 36), Tipe Sapphire(12x15, Tipe 38), dan Tipe Emerald (16x15, Tipe 42). Tipe ini hadir sebagai jawaban kebutuhan hakiki masyarakat Medan terhadap hunian  sehingga Wiraland meluncurkan tipe terbarunya, yakni Tipe Onyx yang memiliki 2 kamar dan dibangun diatas tanah seluas 6x12, dengan konsep rumah minimalis dengan sentuhan go green dalam huniannya.

2. Konsep Rumah Tumbuh Minimalis 

Begitu memikat saat Anda masuk ke dalam rumah, Anda akan menemukan ruang tamu yang juga bisa dijadikan sebagai ruang keluarga. Di bagian depan ini juga terdapat satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5. Cukup besar untuk ukuran pasangan yang baru menikah. Anda juga akan menemukan ruang tamu yang terletak di bagian depan rumah dengan ukuran 3x3.8. Ruangan ini adalah tempat yang nyaman untuk berkumpul karena sirkulasi udara tetap terjaga dengan adanya mini garden yang terletak berbatasan dengan ruang tamu sebagai pembatas ruang tamu dan kamar mandi yang berada di bagian belakang.

Selain itu, Anda juga akan disuguhkan pada ruang makan sekaligus dapur minimalis yang ditata dengan apik. Jadi sembari di dapur, Anda tetap bisa leluasa memantau anak-anak jika sedang berada di ruang tamu sekaligus ruang keluarga tersebut. Oh, ya, Selain kamar tidur utama di bagian depan bangunan, hunian ini juga memiliki kamar tidur lain sebagai kamar tidur anak-anak yang letaknya di bagian belakang bangunan dengan ukuran 3x3. Ruang makan dan dapur menjadi pembatas kedua kamar tidur rumah Tipe Bacan ini. Tak hanya itu, letak kamar mandi berada pada bagian ujung bangunan rumah, berhadapan dengan kamar tidur kedua.

3. Tanah Luas 

Dengan harga Rp 300an juta, Anda juga tak perlu khawatir karena hunian ini tetap memiliki carport dan taman di bagian depan luar bangunan rumah. Taman bagian luar ini berukuran 3x2.5. Jadi kalau suatu saat nanti Anda mau menambah luas kamar utama, Anda masih bisa mengambil sedikit bagian dari taman luar hunian rumah Anda untuk memperluasnya. Dengan harga bersahabat, tipe terbaru hunian River Valley ini menjadi incaran menarik menarik bagi konsumen karena desain rumah yang ramah lingkungan. 

4. Fasilitas Megah nan Mewah 

Biarpun harganya murah, Anda juga tak perlu khawatir dengan fasilitas perumahan. Perumahan ini memiliki double gate system, gerbang mewah, club house, sampai kolam renang! Yang lebih hebat lagi adalah perumahan ini juga memiliki Sun Flowers Garden, destinasi isata teranyar saat ini. Tak hanya harga dan fasilitas, bahkan cara pembayaran juga sangat mudah karena Anda akan mendapat subsidi DP plus bebas biaya KPR & Pajak hanya selama beberapa waktu saja. Jadi jangan sampai ketinggalan, segera miliki tipe terbaru River Valley, mumpung harganya masih perdana! Hanya dengan tipe Bacan, Anda bisa merogoh kocek bersahabat yakni Rp 300 Jutaan untuk membeli hunian dengan fasilitas berkelas sampai kolam renang dan taman wisata! 

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan, KPR murah Medan, cicilan KPR murah, cicilan KPR murah Medan, rumah DP nol

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua