Harap Tunggu

Media - Media Detail

Hanya Di Wiraland Bisa Beli Rumah Murah Sekalian Dapat Jalan-Jalan Ke Luar Negeri

05 March 2019 - Artikel

KENAPA bisa, tentu karena Wiraland senantiasa memberikan fasilitas terbaik bagi setiap customer yang sudah mempercayakan huniannya di tangan Wiraland. Tak pelak, sebuah program Customer Get Customer pun diluncurkan sebagai salah satu apresiasi pengembang terhadap customer yang sudah merasakan dan ingin berbagi berbagai keuntungan atas terbaiknya fasilitas perumahan Wiraland kepada relasi kerabat maupun koleganya. Wiraland sangat menghargai setiap kepercaayaan pembeli. 

Biar nggak bingung bagaimana jalan yang harus ditempuh supaya bisa dapat jalan-jalan keluar negeri waktu beli rumah murah Medan di Wiraland, yuk simak tata cara yang sudah dirangkum dan masih berlangsung sejak 1 Februari 2019 kemarin sampai 30 April 2019 nanti. 

1. Yang bersangkutan telah tercatat sebagai KONSUMEN (PEMBELI) Wiraland sebelumnya (tidak berlaku untuk karyawan Wiraland).

2. HADIAH hanya diberikan kepada KONSUMEN (PEMBELI) Wiraland yang merekomendasikan CALON PEMBELI dan BERHASIL CLOSING di periode “CUSTOMER GET CUSTOMER” (1 Februari 2019 s/d 30 April 2019) .

3. Omset Penjualan baru dihitung masuk & HADIAH baru dapat diklaim apabila CALON PEMBELI tersebut:
- Telah lunas Booking Fee & Angsuran 3.
- Menyerahkan dokumen berupa KTP dan NPWP.
- Telah menandatangani dokumen berupa: Bukti Pemesanan dan “PPJB atau PJB atau AJB.
- Telah menyerahkan Bilyet Giro Mundur sesuai persyaratan pembayaran Angsuran ke Developer.
Note: Program CUSTOMER GET CUSTOMER, tidak berlaku apabila mendapatkan discount Tambahan di luar Discount Promo yang berlaku (prog. 01 Februasi s/d 30 April 2019).

4. Jenis HADIAH:
- Tiket Pesawat / Hotel / Akomodasi / Paket Wisata / lainnya yang berkaitan perjalanan wisata. - HADIAH hanya bisa diberikan dan dibuat ke atas nama KONSUMEN (PEMBELI) atau hanya dapat dihadiahkan kepada Saudara dalam satu Kartu Keluarga KONSUMEN (PEMBELI). - HADIAH tidak dapat diuangkan. 
- HADIAH tidak dapat diuangkan.

5. Setelah 4 (empat) bulan sejak berakhirnya masa periode program “CUSTOMER GET CUSTOMER” maka :
- Pihak Wiraland akan menghitung Total Hadiah yang direferensikan KONSUMEN (PEMBELI) 
- Pihak Wiraland akan informasikan dan KONSUMEN (PEMBELI) wajib mengajukan jenis + jadwal HADIAH yang diinginkan.
- CALON PEMBELI (untuk unit yang direferensikan) belum lunas Booking Fee + Angsuran 3 + tanda tangan Bukti Pemesanan dan “PPJB atau PJB atau AJB” setelah 4 bulan berakhirnya periode program, maka nilai hadiah untuk unit yang direferensikan tersebut tidak akan dihitung masuk dan menjadi hangus. 

6. Omset Penjualan tidak dihitung, apabila CALON PEMBELI tersebut batal atau dibatalkan sebelum lunas Booking Fee + Angsuran 3 + Tanda tangan Bukti Pemesanan dan belum tanda tangan PPJB atau PJB atau AJB. 

7. Budget Hadiah berlaku akumulasi selama masa periode program “CUSTOMER GET CUSTOMER” (1 Februari 2019 s/d 30 April 2019). 

8. Nominal / Budget hadiah referensi adalah sebagai berikut : 
- Givency One Rp 7.000.000
- River Valley Rp 2.000.000
- Halton Place Rp 4.000.000
- Mayfair Rp 4.000.000
- Wira Logistics Centre Rp 10.000.000
- Ready Stock Rp 4.000.000 

Informasi Lengkap, Hubungi Sales Anda atau Hubungi Kantor Pemasaran kami
GIVENCY ONE - 0853 7300 8800
HALTON PLACE - 0852 9727 5999
RIVER VALLEY - 0853 6161 0088
MAYFAIR - 0823 6262 8888
WIRA LOGISTICS CENTRE - 0852 8282 8888

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan, DP Rumah Nol, KPR Murah, Cicilan KPR Murah

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua