Harap Tunggu

Media - Media Detail

Ini 5 Keuntungan Beli Rumah Murah Medan Bersama Wiraland Saat Baru Menikah

02 January 2019 - Artikel

PENGANTIN baru wajib baca dan tau! Baru menikah dan punya rencana untuk segera punya rumah murah di Medan bersama Wiraland? Bisa dapat keuntungan bertubi-tubi seperti ini loh! Simak yuk nikmatnya punya rumah baru bersamaan dengan status pengantin baru! 

1. Usia muda semangat lebih membara

Percayalah, di usia inilah Anda akan lebih semangat mencari tambahan penghasilan dibandingkan memasuki usia paruh baya. Tak bisa dipungkiri, semangat masih membara, tenaga juga masih kuat. Penghasilan tambahan juga masih bisa didapat. Jadi kenapa harus mengulur waktu lagi?

2. Tambah usia pernikahan, tambah tinggi harga rumah 

Apalagi dengan semakin membaiknya perekonomian di Indonesia, maka harga properti juga selalu bertambah setiap tahunnya. Jika Anda menunggu hingga usia tertentu untuk mulai membeli rumah, tentunya waktu Anda mencapai usia tersebut maka harga rumah sudah selangit. Bahkan Anda belum tentu mampu membayar cicilannya. Ayolah, mumpung Anda baru menikah segera pastikan Anda mengambil rumah. Anda juga bisa menemukan rumah idaman sesuai kemampuan kantong di Wiraland. 

3. Semakin lama semakin tinggi Kebutuhan lahan 

Pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah selain mendapat apresiasi juga membuat banyak orang ikut membangun mulai dari gedung rumah sakit, sekolah, termasuk perumahan. Makanya harganya yang naik. Lahan perumahan di kota besar semakin menyusut. Makanya segera dapatkan kesempatan memiliki properti idaman Anda bersama Marketing Profesional Wiraland. sebab setiap proyeknya selalu berada pada lokasi dengan berbagai akses strategis. Kalau Anda tak segera mencari rumah yang memiliki lokasi dengan akses strategis seperi proyek WIraland, bisa-bisa nanti Anda mendapatkan rumah yang lokasinya superjauh. 

4. Usia muda, jangka tenor KPR lebih fleksibel

Coba bayangkan seperti ini. Di usia 40 tahun Anda baru mulai mencari rumah untuk dibeli. Di usia itu juga Anda baru mengajukan KPR. Waduh! Usia produktif Anda hanya tersisa 15 tahun lagi. Artinya, Anda pun tak bisa mengambil jangka waktu KPR yang lama, sesegera mungkin harus dilunasi. Padahal, jika Anda mulai mengajukan KPR di usia 20-an, kemungkinan bank akan lebih cepat menyetujuinya dan Anda bisa mengambil waktu cicilan yang panjang sehingga cicilan bulanannya tak terlalu membebankan.

5. Cicilan KPR bisa lebih cepat lunas

Lebih cepat mencicil KPR, lebih cepat pula Anda menyelesaikan cicilannya. Jika cicilan selesai di saat usia Anda belum terlalu lanjut, Anda masih punya waktu untuk mengalokasikan dana yang tadinya untuk KPR menjadi dana investasi lainnya. Bagaimana, apa masih mau tunggu lagi untuk segera beli rumah? Jangan tunggu lagi, segera pastikan diri Anda untuk memiliki hunian bersama Wiraland!

 Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan, KPR murah Medan, cicilan KPR murah, cicilan KPR murah Medan, rumah DP nol

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua