Harap Tunggu

Media - Media Detail

Rumah Tumbuh River Valley Residence, Solusi Cepat Punya Rumah Harga Terjangkau

13 July 2018 - Artikel

ISTILAH "Rumah Tumbuh" memiliki arti sebagai konsep pembangunan rumah yang masih menyisakan ruang untuk dikembangkan, sesuai dengan kebutuhan penghuni di masa yang akan datang. Bahkan situs astudioarchitect.com milik Probo Hindarto juga mencatat bahwa konsep rumah tumbuh ternyata bukan sembarang konsep. Oleh karena itu, pengembang yang menawarkan ‘rumah tumbuh’ biasanya menawarkan unit dengan bangunan yang tidak terlalu besar namun lahan yang luas sehingga harga rumah pun bisa ditekan.

Hunian dengan konsep Rumah Tumbuh ini cocok untuk pembeli rumah pertama (first time buyer), keluarga muda atau mereka yang belum berkeluarga. Karena konsumen jenis ini tidak membutuhkan ruang yang terlalu luas. Namun seiring berjalannya waktu, saat anggota keluarga bertambah, konsumen bisa membangun sendiri ruang-ruang tambahan, seperti kamar tidur tambahan, dll. sesuai kebutuhan dan kondisi ekonomi saat itu.

Prinsip utama dari rumah tumbuh adalah setelah bertumbuh atau bertambah bagian-bagian bangunannya tetap menjadi rumah yang sehat, dan secara struktural juga kuat. Nanti ketika rumah hendak dibesarkan, pondasi rumah tumbuh sebaiknya lebih menunjang dan ditingkatkan.

Salah satu contoh rumah tumbuh terbaik dengan sistem penghijauan terbaik pula di Sumatera Utara adalah perumahan River Valley Residende yang berlokasi di Sejohor Baru/Simalingkar B. Hunian Tahap 1 Peruamahan ini malah sudah habis terjual. Perumahan dengan luas 50 Ha ini juga nantinya akan dilalui LRT sehingga nilai investasinya tidak akan pernah turun.

Perumahan ini memiliki memiliki 8 tipe yang dibagi dalam 2 tahap. Empat tipe Tahap 1 antara lain: Crystal (6x12, 36m2), Jasper (7x20, 58m2), Ruby (8x20, 67m2), dan Topaz (9x20, m2). Tahap 2 antara lain : Opal (9x15, 36 m2), Sapphire (12x15, 38 m2), Emerald (16x15, 42 m2), serta Beryl (8x16, 42 m2). Respon masyarakat secara khusus Milenials terhadap kehadiran Rumah Contoh ini sejak tahun 2016 sangat baik. Selain karena harga ekonomis, konsep Rumah Tumbuh serta keasrian yang maksimal, unit Tahap 1 sendiri sudah habis terjual. Sementara Tahap 2 pun sudah banyak digandrungi masyarakat Medan. 

Adapun harga hunian di River Valley ini mulai dari Rp 300 Jutaan. Jika Anda memesan unit dalam bulan Juli ini, maka Anda berkesempaan untuk mendapatkan Subsidi DP plus GRATIS BIAYA PKR & PAJAK yang bisa membuat Anda hemat mulai 30 - 50 Jutaan Rupiah, karena Anda tidak perlu merogoh kantong lagi untuk membayar pajak maupun akad KPR. Adapun penawaran ini terbatas HANYA sampai 31 Juli 2018. Jadi apa lagi yang mau Anda tunggu? Segera miliki hunian ini untuk dijadikan sebagai rumah pertama yang berpotensi untuk dibangun kembali apabila anggota keluarga Anda bertambah nantinya. 

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua