Harap Tunggu

Media - Media Detail

Megah Bak Istana, Intip Potret Rumah Putri Ariani!

12 July 2023 - Artikel

Belakangan ini, nama Putri Ariani mulai dikenal publik. Tepatnya, saat gadis kelahiran Riau ini mengikuti America Got Talent dan berhasil mendapat golden buzzer. Bukan hanya keikutsertaannya di AGT saja yang mencuri perhatian. Namun, rumah Putri Ariani juga mendapat perhatian serupa. 

Bagaimana tidak ketika rumah Putri Ariani di Jakarta terlihat seperti istana. Rumahnya megah dan mewah dengan nuansa serba putih yang menenangkan mata. Putri Ariani mengaku jika tinggal di rumah seperti ini memang impiannya sejak dahulu. Istana putih dengan piano grande di dalamnya.

 

Bernuansa Eropa Klasik, Rumah Putri Ariani Terlihat Seperti Istana Putih

Putri Ariani beruntung, karena impiannya untuk memiliki rumah seperti istana putih kini sudah terwujud. Rumah tersebut muncul dalam kanal YouTube Maia Estianty. Sang diva kenamaan Indonesia tersebut mengunjungi rumah Putri yang ada di Jakarta untuk melakukan house tour.

 

Potret Halaman Depan

Kesan Eropa klasik langsung terasa begitu memasuki halaman rumah baru Putri Ariani. Terdapat tangga kecil dan dua tiang beton kokoh di area depan rumah. Rumah tersebut berlantai dua, dengan balkon luas di lantai atas. Di samping rumah, ada juga area tempat parkir yang tidak kalah megah.

 

Potret Interior Rumah

Karena baru, ketika masuk ke dalam rumah, belum banyak furniture di dalamnya. Itu kenapa kehadiran sebuah piano grande di dalam rumah terlihat sangat mencolok. Hal ini karena, Putri senang bermain alat musik. Salah satunya adalah piano, yang Putri mainkan pada saat audisi Americas Got Talent.

Selain piano, ada juga alat musik lain di dalam rumah mewah Putri Ariani. Alat musik tersebut adalah flute, yang merupakan hadiah dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Ternyata, Putri Ariani tidak hanya pandai menyanyi dan menciptakan lagu saja. Namun, dia juga jago bermain alat musik seperti flute dan piano.

Tidak jauh dari sana, terdapat ruang tamu megah dengan sofa dan meja mewah bergaya futuristik. Nuansa serba putih terlihat begitu dominan. Di sana juga terdapat kaca besar yang membuat penerangan di ruang tamu lebih baik. Lalu, tepat di hadapan sofa dan meja, ada tangga besar yang membawa ke lantai dua.

Desain tangga tersebut cenderung klasik, namun terlihat mewah di saat yang bersamaan. Putri mengaku jika di sanalah dia latihan bernyanyi. Tepatnya, di area persimpangan tangga, di mana ada kaca besar yang menghadap langsung ke halaman depan.

Tidak hanya itu saja, di dalam rumah juga terdapat studio podcast Putri Ariani. Studio tersebut terlihat sangat nyaman, dengan sofa dan meja bernuansa scandinavian. Ada TV, rak-rak kecil, dan hiasan dinding yang membuat studio tersebut terkesan semakin homey.

Rencananya, di studio tersebut Putri Ariani akan memproduksi beragam jenis podcast. Karena, di samping menyanyi dan bermain alat musik, membuat podcast adalah hobinya yang lain.

 

Pengusaha Rudy Salim Memberi Putri Ariani Rumah sebagai Hadiah

Menariknya, Putri Ariani mendapat rumah tersebut sebagai hadiah. Rudy Salim adalah orang yang memberi hadiah tersebut kepada Putri setelah mereka bertemu di kanal YouTube Prestige Production. Saat itu, Putri bercanda minta mobil. Namun, Rudy Salim malah memberinya rumah gratis. 

Sejauh ini, harga rumah Putri Ariani tidak diketahui. Namun, melihat betapa megah dan mewahnya rumah tersebut, harganya pasti tidak murah. Terlebih, ada rooftop luas, yang ternyata menjadi area favorit Putri di rumah. Biasanya, Putri menggunakan area rooftop tersebut untuk berjemur dan bersantai.

Putri Ariani sendiri pulang ke Indonesia untuk melanjutkan karir sebagai penyanyi. Meskipun, jika ada kesempatan, Putri akan senang jika bisa berkarir di luar negeri. Rencananya, Putri akan tampil di babak live show Americas Got Talent di Agustus mendatang setelah lolos audisi.

Sambil menunggu jadwal live show, Putri Ariani akan tinggal di Jakarta untuk mempersiapkan diri. Meskipun tidak menutup kemungkinan jika Putri akan pulang ke Bantul untuk melanjutkan studi setelah liburan sekolah usai.

 

Penampakan Rumah Putri Ariani di Bantul Tidak Kalah Megah

Selain di Jakarta, Putri Ariani juga memiliki rumah di Yogyakarta. Itu adalah kampung kelahiran ayah Putri. Kabarnya, rumah tersebut adalah rumah warisan dari kakeknya, yang kini ditinggali Putri bersama dengan keluarganya. Letak rumah tersebut ada di daerah Bantul.

Potret rumah Putri di Yogyakarta ini muncul di kanal YouTube DESAKU ISTIMEWA. Berbeda dengan rumah yang ada di Jakarta, rumah Putri Ariani di Yogyakarta terlihat lebih traditional. Meskipun, kesan megah dan mewah masih sangat terasa kental di rumah bergaya joglo yang satu ini.

Hal itu tergambar dari tembok besar yang menjadi penyangga pagar untuk masuk ke dalam rumah. Temboknya berwarna putih, dengan pagar hitam yang bergaya elegan. Begitu masuk ke dalam, suasana asri dengan segera terasa. Hal ini karena halaman rumah Putri yang dipenuhi oleh pepohonan dan bunga. 

Halaman rumah Putri Ariani di Bantul sangat asri dan luas. Meskipun Putri sedang berada di Jakarta, namun rumah tersebut masih terlihat bersih dan terawat. Bahkan, di sana ada pohon rambutan dan kelengkeng yang sedang berbuah.

Hanya saja, rumah Putri Ariani di Jogja hanya terlihat bagian luar saja. Rumah tersebut memiliki nuansa tradisional yang kental dengan dominasi kayu jati. Lalu, ada juga gamelan yang menambah kesan tradisional. Selain itu, ada hiasan dinding seperti topeng dan foto di sana.

 

Kesan Netizen terhadap Rumah Putri Ariani: Rumah Impian

Seiring dengan tereksposnya rumah milik Putri Ariani ke publik, ada banyak netizens yang berkomentar positif. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa rumah Putri, baik yang di Jakarta maupun yang di Jogja, adalah potret rumah impian. Baik dari segi bagunan maupun dari segi lingkungan.

Hanya saja, mencari rumah nyaman dengan lingkungan asri adalah hal yang sulit di zaman sekarang. Apalagi jika ingin rumah megah dan mewah seperti rumah milik Putri.

Hal itulah yang menjadi perhatian khusus dari Wiraland, yang merupakan salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia. Developer tersebut sudah mendapat pengakuan dari Kementerian PUPR dan Kementerian Perindustrian.

Saat ini, tidak banyak perumahan yang menawarkan rumah megah dan mewah dengan halaman luas. Jika ada, harga rumah tersebut pasti akan sangat mahal. Mengajukan KPR pun seakan tidak mungkin dilakukan.

Itulah kenapa Wiraland menyediakan rumah mewah dan nyaman dengan harga yang masuk akal. Tidak hanya itu saja, di Wiraland juga tersedia layanan cicilan KPR hingga 10 tahun lamanya. Dengan begitu, masyarakat umum bisa merasakan sensasi tinggal di lingkungan yang asri tanpa harus membobol tabungan.

Meskipun tidak semegah dan semewah rumah Putri Ariani, namun kesan nyaman dan homey pasti akan tetap terasa. Selain itu, Wiraland juga sangat memerhatikan lingkungan. Sehingga, di perumahan, pasti ada banyak pepohonan dan tanaman yang membuat lingkaran lebih hijau, asri, dan segar.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua