Harap Tunggu

Media - Media Detail

Layak Dipertimbangkan, Ini Rekomendasi Rumah Mewah Di Medan

24 May 2023 - Artikel

Apakah Anda sedang mencari rumah mewah di Medan? Anda tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini akan diberikan beberapa rekomendasi rumah mewah yang berada di Medan. 

Perlu Anda ketahui, seiring meningkatnya standar hidup, kini tidak sedikit orang yang mencari rumah mewah untuk hunian baru mereka. Jika Anda berdomisili di wilayah Medan dan mencari rumah mewah kawasan Medan, maka Anda tidak boleh lengah dalam bersaing mencari rumah mewah ini.

Mengapa saat ini banyak orang memburu rumah atau komplek rumah mewah di Medan padahal harganya pasti sangat mahal? Perlu Anda pahami, untuk sebagian orang hunian mewah atau rumah di kompleks mewah menawarkan banyak keuntungan. Apa sajakah itu?

 

Kelebihan Rumah Mewah

Banyak diburu orang, rumah mewah atau rumah di perumahan mewah menawarkan beberapa kelebihan. Secara singkat, berikut adalah beberapa kelebihan dari hunian mewah:

·  Keamanan yang Terjamin

Rumah mewah pada umumnya terletak di sebuah kompleks perumahan yang memiliki personel keamanan yang terlatih dan terpercaya. Selain itu, rumah-rumah tetangga di komplek perumahan mewah juga sudah dilengkapi dengan kamera pengawas. Oleh karena lingkungan rumah mewah lebih terjamin keamanannya. 

 

·  Lokasi yang Strategis

Rumah mewah atau perumahan mewah biasanya orang atau agen real estate bangun di wilayah yang strategis. Pada dasarnya orang atau agen real estate tidak segan menggelontorkan dana yang cukup besar guna mendapatkan lahan yang strategis. 

Maka dari  itu, lokasi rumah mewah ini pada umumnya terletak di dekat pusat kota serta tempat penting lainnya. Termasuk diantaranya adalah pusat perbelanjaan dan rumah sakit. 

 

·  Tersedia Fasilitas Lengkap

Lebih lanjut, perumahan mewah juga menawarkan banyak fasilitas menarik bagi para penghuninya. Beberapa contoh fasilitas menarik yang ada di perumahan mewah adalah gym, taman bermain, dan juga kolam renang. Fasilitas-fasilitas menarik seperti ini belum tentu tersedia pada perumahan biasa. 

 

·  Desain Bangunan yang Menarik

Dari segi bentuk bangunan, rumah mewah atau perumahan mewah menawarkan desain bangunan rumah yang  unik juga menarik. Atas dasar inilah tinggal di rumah mewah memberikan kepuasan sendiri bagi penghuninya. 

Bukan hanya itu, desain rumah mewah sudah melalui perencanaan yang matang dari arsiteknya. Dengan demikian, setiap elemen dalam rumah memiliki fungsinya masing-masing. 

 

·  Kualitas Bangunan yang Terjamin

Rumah adalah investasi jangka panjang. Maka dari itu, Anda pasti menginginkan rumah yang kuat dan memiliki daya tahan lama. Untuk mewujudkan hal itu, Anda tentu saja akan mencari rumah yang diabngun dengan bahan-bahan berkualiatas, bukan?

Secara khusus, pembangunan rumah mewah biasanya menggunakan bahan bangunan yang berkualitas dan premium. Oleh karena itu, rumah mewah adalah bahan premium yang lebih tahan lama dan awet. 

Selain itu, rumah mewah juga selalu mendapatkan perawatan ekstra atau maintenance dari pemiliknya. Karena alasan itulah, meskipun status rumah mewah adalah second hand, kondisi rumah mewah yang dijual selalu dalam kondisi baik. 

 

Rekomendasi Rumah Mewah di Medan 

Untuk Anda yang sedang berburu rumah mewah atau rumah di perumahaan mewah wilayah Medan, Anda bisa mendapatkan rumah mewah dengan bantuan Wiraland. Wiraland adalah pengembang properti rumah terpercaya yang juga menjual rumah Mewah di medan

Wiraland menyediakan beberapa pilihan perumahan elit siap bangun dan rumah mewah ready stock yang bisa Anda pertimbangkan sebagai hunian baru. Berikut adalah beberapa rekomendasi proyek Wiraland serta rumah ready stock yang mungkin bisa Anda pertimbangkan:

1. Proyek River Valley

Dibangun di wilayah Sejohor Baru, Simalingkar B, dalam proyek River Valley, Wiraland menawarkan sejumlah rumah mewah dengan desain yang menarik. Secara keseluruhan proyek River Valley menawarkan enam jenis desain rumah dengan luas yang berbeda-beda. 

Apabila Anda ingin memiliki hunian yang unik dan menarik, Anda bisa mepertimnagkan untuk mengambil desain tipe Onyx atau tipe Sapphire. Tipe Onyx memiliki luas bangunan mencapai 45 m2 dan tipe Sapphire sebesar 72 m2. 

Mencari perumahan mewah di Medan ada kolam renang? Perumahan River Valley ini menyediakan beberapa fasilitas umum menarik, salah satunya adalah kolam renang. 

Bagaimana dengan fasilitas lainnya? Perumahan River Valley juga menawarkan fasilitas umum berupa jogging track, taman, dan keamanan serta CCTV 24 jam. 

 

2. Proyek Givency One

Terletak di Jalan Gaperta Ujung, Medan Helvetia, proyek Givency One menawarkan berbagai bentuk rumah mewah yang bisa Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Apabila Anda mencari rumah mewah dengan luas banguanan yang besar, Anda bisa mempertimbangkan tipe Vuitton, Dior, atau Channel. 

Secara keseluruhan, tipe Vuitton memiliki luas bangunan mencapai 246 m2. Tipe Dior mempunyai luas bangunan sebesar 284 m2. Sedangkan tipe Channel memiliki luas bangunan 302 m2. 

Perumahan Givency One ini juga terletak di lokasi yang cukup strategis juga, yakni dekat dengan beberapa mal besar seperti Lotte Mart dan Mall Manhattan. Selain itu, perumahan mewah ini juga berada di dekat Rumah Sakit Hermina dan Rumah Sakit Royal Prima. 

 

3. Proyek Halton Place

Proyek Halton Place merupakan proyek perumahan yang berlokasi di sekitaran Jalan Panglima Denai, Medan. Jenis bangunan yang ditawarkan pada proyek ini adalah rumah dua lantai dengan luas bangunan mencapai 124 m2.

Memiliki lokasi dekat dengan pusat kota, perumahan ini memiliki akses 5 menit menuju Pintu Tol Amplas, 10 menit menuju Asia Mega Mas, dan Pasar Rame. Selain itu, untuk pergi ke Pasar Simpang Limun hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit. Sedangkan untuk pergi ke Masjid Raya Medan adalah 10 menit.

Beberapa fasilitas yang akan Anda terima di perumahan ini adalah fasilitas kolam renang, jogging track, dan juga clubhouse. Selain itu, ada juga lapangan tenis, gym, dan juga taman bermain anak. 

 

4. Rumah Mewah Ready Stock: Menteng Indah The Green

Untuk Anda yang mencari rumah siap huni, Anda bisa mempertimbangkan rumah dua lantai Menteng Indah The Green. Memiliki luas bangunan sebesar 80m2, rumah ini terdiri atas tiga kamar tidur dan dua kamar mandi. Terletak di Jalan Panglima Denai, harga rumah mewah di Medan ini adalah Rp777.000.000.

 

5. Rumah Mewah Ready Stock: Menteng Indah The Peak

Rumah mewah dijual di Medan selanjutnya adalah rumah dua lantai Menteng Indah The Peak. Terdiri atas lima kamar tidur dan tiga kamar mandi, rumah mewah ini memiliki luas bangunan mencapai 150 m2. Terletak di Jalan Panglima Denai harga rumah di Medan ini adalah sekitar Rp1,4 miliar. 

Jika rekomendasi rumah mewah di atas ada yang menarik perhatian Anda, Anda bisa menghubungi Wiraland untuk menanyakan informasi lebih lanjut. Anda juga bisa menghubungi Wiraland guna melakukan pembelian unit yang Anda inginkan.  

Jangan membuang-buang waktu Anda dan segera ambil unit rumah Mewah di Medan yang Anda inginkan sebelum orang lain yang mengambilnya!

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua