Harap Tunggu

Media - Media Detail

Siapa Mau? Berikut Rekomendasi Perumahan Murah Di Medan

11 October 2022 - Artikel

Mempunyai rumah dengan konsep minimalis dan harganya terjangkau tentu menjadi impian semua orang. Apalagi jika rumah itu terletak di kota metropolitan seperti Medan. Sebab, Medan adalah salah satu ibukota provinsi Sumatera Utara yang ada di peringkat ketiga sebagai kota terbesar di Indonesia. Hal inilah yang memberikan dampak positif untuk warga yang tinggal disini. Di artikel kali ini, kita akan membahas mengenai rekomendasi perumahan murah di Medan.

Untuk Anda yang ingin membeli hunian di Medan, maka artikel kali ini wajib disimak hingga selesai. Supaya Anda bisa mengetahui berbagai rekomendasi perumahan murah di Medan.

 

Rekomendasi Perumahan Murah di Medan

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi perumahan murah di Medan yang bisa dijadikan sebagai referensi, antara lain:

 

1. Hawila Residence 2 Tahap 2

Rekomendasi perumahan murah di Medan yang pertama adalah Hawila Residence 2 Tahap 2. Perumahan terjangkau ini berlokasi di Deli Serdang, yang mana merupakan rumah subsidi. Meski begitu, konsep rumah ini diklaim dibangun dengan menggunakan material yang terbaik dan berkualitas. 

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang lengkap, mulai dari jogging track, tempat ibadah, dan juga akses jalan yang lebar. Tak hanya itu saja, lokasi perumahan ini juga cukup strategis, misalnya saja Anda hanya perlu waktu 5 menit saja untuk menuju ke pasar dan rumah sakit.

 

2. Rorinata Residence

Rekomendasi perumahan murah di Medan yang kedua adalah Rorinata Residence yang mengusung konsep minimalis. Walaupun hanya dibanderol dengan harga Rp. 150 juta, tapi kualitas material dari jenis perumahan ini diklaim bagus. Terlebih lagi, lokasi perumahan ini cukup strategis dan bebas macet di sekitar Deli Serdang.

Tak hanya itu saja, akses menuju fasilitas publiknya juga cukup mudah, yakni hanya 7 menit menuju RS dan 5 menit menuju Ringroad City Walks Mall. Selain itu, akses menuju tol juga hanya membutuhkan waktu 17 menit saja.

 

3. Perumnas Griya Martubung III

Rekomendasi selanjutnya adalah perumnas yang terletak di daerah Tangkahan, Medan. Rumah yang ditawarkan dibandrol dengan harga Rp. 118 juta saja. Dengan harga tersebut, Anda akan memperoleh rumah seluas 31 meter persegi dan lahan seluas 75 meter persegi. 

Tipe rumah ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan juga 1 kamar mandi. Untuk spesifikasi yang ada di dalam rumah ini yaitu menggunakan bahan spandeks untuk bagian atap, pondasi dari batu kali, dan dinding dari material conblock.

Demikian penjelasan mengenai berbagai rekomendasi perumahan murah di Medan. Untuk Anda yang sedang mencari perumahan murah, Anda bisa mencari promo perumahan di Medan melalui jejaring internet.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua