Harap Tunggu

Media - Media Detail

Cari Rumah Dijual Medan? Ini Rekomendasi Perumahan Terbaik Medan!

05 October 2022 - Artikel

Sedang mencari rumah dijual Medan untuk hunian? Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan dapat dijadikan tempat tinggal yang menyenangkan dan tentunya memiliki banyak perumahan elit yang patut dihuni. Berikut kami bagikan beberapa rekomendasi komplek  perumahan layak huni untuk anda.

 

Cluster Flora Residence

Perumahan terbaik di Medan yang kami rekomendasikan untuk anda adalah Cluster Flora Residence yang memiliki lokasi di kompleks Kejaksaan Setiabudi, Medan Selayang. Perumahan ini sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas seperti Pengadilan Tinggi, fasilitas pendidikan dan lain-lain. 

Sebagai kawasan perumahan baru, Flora Residence dirancang dengan menggunakan desain modern dan memiliki 2 tipe antara lain tipe 50 dan 90. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 390 juta. 

 

Salfa Residence

Perumahan selanjutnya yang cocok untuk hunian anda adalah Salfa Residence yang berada di kawasan Medan Helvetia, yaitu salah satu distrik paling strategis yang ada di Kota Medan. Lokasinya pun dekat dengan beberapa kantor pemerintahan dan banyak fasilitas kesehatan terdekat. Adapun tipe yang ditawarkan adalah tipe 50/78 dan 50/84, harga Flora Residence dimulai dari Rp 325 Juta. 

 

Setia Budi Medan

Perumahan elit Medan yang direkomendasikan untuk anda adalah perumahan Setia Budi Medan yang memiliki konsep ramah lingkungan nyaman dan asri. Bagi anda yang mencari hunian ramah lingkungan dengan desain tropis minimalis, perumahan ini solusinya. Setia Budi Medan dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti taman bermain anak, jalan paving block, bahkan taman bersantai bersama keluarga dan fasilitas menarik lainnya. 

 

Sapphire Regency

Sedang cari rumah dijual Medan daerah kecamatan Medan Area? Perumahan Sapphire Regency solusinya. Perumahan sangat strategis karena dekat dengan banyak fasilitas umum seperti fasilitas pendidikan, fasilitas hiburan dan lain – lain. 

Sapphire Regency cocok sekali bagi anda yang menyukai desain rumah minimalis yang tidak terlalu luas namun tetap nyaman dihuni bersama keluarga kecil. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 675 juta. 

 

Halton Place

Perumahan Medan terakhir yang patut anda huni yaitu Halton Place dari Grand Menteng Indah yang terletak di Medan Denai. Perumahan ini sangat strategis dengan pusat kota dan tentunya memiliki fasilitas yang lengkap dan mumpuni. 

Sebagai perumahan premium, Halton Place memiliki keamanan terjamin karena dilengkapi dengan teo-gate system.  Adapun fasilitas yang bisa anda nikmati seperti kolam renang, lapangan tenis, jogging track, dekat dengan pusat perbelanjaan dan tempat ibadah. Untuk rumah hunian premium, adapun harga yang dipatok mulai dari Rp 1,3 Miliar. 

Demikianlah rekomendasi hunian terbaik di Medan. Sudah tidak bingung lagi kan cari rumah dijual Medan? Ingat, pilihlah komplek perumahan di Medan yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan anda ya. Yuk, miliki rumah idaman dan nyaman sekarang juga!

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua