Harap Tunggu

Media - Media Detail

Ternyata Segini! Inilah Kisaran Harga Rumah Di Halton Place Medan

02 August 2022 - Artikel

Harga menjadi salah satu hal yang perlu Anda pertimbangkan dengan matang sebelum membeli rumah, terlebih rumah di Medan. Pastikan budget Anda mencukupi dan mendapatkan rumah yang sesuai dengan kebutuhan serta keinginan Anda beserta keluarga. Untuk itu, perlu Anda ketahui tentang kisaran harga rumah di Halton Place Medan.

 

 

Apa Itu Halton Place Medan?

Halton Place adalah sebuah perumahan di Medan, Sumatera Utara, yang menawarkan lingkungan yang aman, nyaman, dan lokasi yang strategis. Kawasan ini sangat cocok sebagai properti investasi untuk masa depan serta meningkatkan nilai aset Anda. Bahkan pertumbuhan rata-rata harga jual perumahan ini mencapai 10% setiap tahunnya.

Membeli rumah di Halton Place Medan menjadi salah satu pilihan yang jauh lebih menguntungkan ketika dibandingkan dengan menabung uang di bank. Perlu Anda ketahui juga bahwa Halton Place merupakan salah satu karya besutan Wiraland Property Group, yang telah menjadi pengembang nasional yang sudah naik daun di lima tahun terakhir.

Lalu dimana lokasi Halton Place ini? Halton Place beradi di wilayah yang strategis, yakni di Jalan T. Amir Hamzah No 1A, Medan Helvetia, Sumatera Utara. Selain lokasinya strategis, Halton Place Medan juga terdapat beberapa keunggulan yaitu: harganya terjangkau, fasilitas beragam, lingkungan perumahan aman dan nyaman, serta adanya promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

 

Harga Rumah di Halton Place Medan

Terkait harga perumahan Medan murah tentu tergantung dari tipe bangunan, luas tanah, dan juga fasilitas yang tersedia. Berikut ini kisaran harga rumah di Halton Place yang perlu Anda ketahui:

1.    Untuk rumah dengan luas bangunan 200 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi harganya kisaran Rp1,6 M. Terdapat empat kamar tidur dan lima kamar mandi, serta dua lantai. Terkait fasilitas sudah sangat lengkap, mulai dari sistem alarm, gym, area hiburan outdoor, taman, lapangan tenis, halaman terbuka, keamanan 24 jam, secure parking, kolam renang, dan masih banyak lagi.

2.    Untuk rumah di Halton Place Medan dengan luas bangunan 53 meter persegi dan luas tanah 84 meter persegi, harganya kisaran Rp590 juta dengan dua kamar tidur dan satu kamar mandi. Lokasi perumahan ini dekat dengan Universitas Negeri Medan, SMAN 1 Medan, Mesjid Agung Medan, dan Kantor Walikota Medan.

3.    Untuk rumah dengan luas bangunan 200 meter persegi dan luas tanah 135 meter persegi, harganya kisaran Rp1,9M dengan empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Di sini juga ada lahan parkir yang sangat luas. Terdapat berbagai fasilitas lengkap yang bisa Anda dapatkan juga di sini.

Itulah penjelasan mengenai kisaran harga rumah di Halton Place Medan yang perlu Anda ketahui. Kisaran harga tersebut tentu bisa menjadi referensi yang tepat saat memilih perumahan atau hunian di Medan.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua