Harap Tunggu

Media - Media Detail

Ini Perumahan Paling Elit Di Medan, Anda Tertarik Tinggal Di Sini?

14 July 2022 - Artikel

Dengan perkembangan yang pesat, Medan yang jadi salah satu pusat kota mulai berkembang di bidang properti. Mulai banyak juga perumahan terbaru di Medan yang dibangun untuk orang-orang yang tertarik tinggal di kota ini.

Untuk Anda yang tertarik dengan perumahan di kawasan elit mungkin juga sedang mencari-cari dimana saja perumahan paling elit di Medan yang bisa Anda huni. Jangan bingung lagi, berikut ini adalah daftar perumahan dengan kawasan elit di Medan yang mungkin bisa jadi pilihan Anda.

Daftar Perumahan Paling Elit di Medan

 

Halton Place

Nama perumahan elit di Medan yang pertama adalah Halton Place. Perumahan elit ini berlokasi di Medan Denai. Selain itu, Halton Place merupakan perumahan yang sangat aman dengan sistem two-gate system serta CCTV yang disebar di seluruh kawasan perumahan.

Fasilitas yang ditawarkan juga sangat lengkap, dari kolam renang, taman, lapangan tennis, jogging track, playground anak-anak dan club house. Dengan fasilitas dan keamanan yang terjamin, harga rumah di Halton Place bisa mencapai Rp 1,2 Miliar.

 

Citra Garden Medan

Perumahan elit di Medan berikutnya adalah CitraGarden Medan. Perumahan elit satu ini juga memiliki kemanan yang cukup ketat, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan suara bising kendaraan. Sehingga kawasan ini terasa tenang, mungkin cocok untuk Anda yang tidak terlalu menyukai suara bising.

Kawasan CitraGarden Medan juga sangat ramah dan aman untuk anak-anak bermain di luar rumah, karena tersedia juga playground untuk bermain anak serta taman yang asri. CitraGarden juga memiliki ruang hijau terbuka yang baik untuk para penghuni perumahan.

 

Mutiara Residence Medan

Daftar perumahan elit di Medan berikutnya adalah Mutiara Residence Medan. Rumah-rumah yang dibangun di perumahan ini tertata rapi dengan pengerjaan para ahli, serta memiliki gerbang dan selalu dijaga sehingga terjamin aman untuk para penghuni.

Perumahan ini juga menyediakan banyak fasilitas untuk penghuninya seperti taman, ruang hijau terbuka, tempat ibadah, sampai dengan area olahraga. Suasana perumahan ini juga terasa lebih tenang tanpa ada bising kendaraan lalu lalang.

 

Perumahan Merci Medan

Perumahan elit di Medan lainnya adalah Merci Medan. Perumahan elit ini memberikan banyak ruang hijau serta taman untuk para penghuninya, sehingga Anda dapat melakukan aktivitas bersama keluarga dan pasangan dengan nyaman.

Tidak hanya itu, perumahan Merci Medan juga memberikan banyak pilihan rumah yang tidak lepas dari fasilitas pribadi yang terkesan hijau dan asri. Harga di perumahan ini mulai dari Rp 350 juta sampai dengan Rp 1,2 Miliar.

Di atas tadi adalah daftar perumahan paling elit di Medan beserta kriteria dan fasilitas yang diberikan oleh perumahan tersebut. Tentu saja perumahan elit memiliki sistem keamanan dan fasilitas yang optimal. Bagaimana apakah Anda tertarik tinggal di salah satu perumahan ini?

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua