Harap Tunggu

Media - Media Detail

Ingin Jual Rumah Di Medan Baru, Inilah Situs Yang Aman Dan Terpercaya

15 October 2021 - Artikel

Saat ini, zaman sudah semakin modern dan super canggih di mana semua hal bisa dilakukan secara digital termasuk juga jual dan beli barang yang sekarang bisa dilakukan lewat online. Selain mudah untuk digunakan, belanja online juga biasanya menawarkan berbagai macam promo dan terkadang harganya juga bisa lebih murah dibanding beli di toko secara langsung.

Tidak hanya keperluan rumah tangga dan aksesoris saja yang bisa dibeli secara online, tapi hunian seperti rumah juga sudah bisa dijual secara online. Banyak aplikasi dan situs resmi yang bisa Anda gunakan untuk melihat-lihat orang yang jual rumah di Medan Baru atau bahkan untuk menjual rumah Anda.

Menariknya lagi, situs ini juga bisa mencari rumah yang dijual di daerah yang jarang orang ketahui lewat filter lokasi. Nah, berikut ini ada tiga situs jual rumah di Medan yang berfungsi untuk jual dan beli rumah yang perlu Anda tahu.

 

Rumah.com

Merupakan situs properti paling terdepan di Indonesia yang menjadi tempat terbaik bagi Anda yang mencari berbagai macam properti seperti rumah dan apartemen yang siap dijual maupun yang disewakan. Lewat situs ini, dapat ditemukan properti yang tepat atau mencari properti yang disewakan dan juga menyediakan berita dan info mengenai rumah di Medan.

Sedangkan untuk menjual rumah lewat situs ini adalah dengan mengiklankannya yang caranya sangat mudah sehingga tidak perlu waktu lama untuk mendaftarkan iklan Anda. Anda hanya tinggal pilih salah satu paket yang ada di Rumah.com di tab agents, setelah itu team sales akan menghubungi Anda untuk dibantu langkah-langkah selanjutnya untuk jual rumah di Medan Baru.

 

Rumah123.com

Menjadi situs jual rumah di Medan terbaik daripada yang lain dengan adanya database property yang cukup lengkap dan terkini yang telah melayani jutaan rakyat Indonesia untuk menemukan dna menjual rumah mereka. Selain itu disediakan juga Kalkulator KPR yang bisa digunakan oleh Anda sebelum membeli properti.

Jika Anda ingin menjual rumah lewat situs ini adalah dengan mengajukan permintaan pendaftaran sebagai iklan lewat formulir ‘Pesanan Pembelian’ dan mengunggah minimal satu foto dari properti yang ingin dijual dalam kualitas yang bagus dan masih banyak lagi persyaratan lainnya.

 

Lamudi.com.id

Lamudi merupakan sebuah perusahaan penyedia situs jual beli properti yang dibuat dengan maksud untuk membantu para pembeli properti mendapatkan informasi mengenai rumah, tanah, dan juga apartemen yang ditawarkan oleh pemilik pribadi, agen, atau pun pihak ketiga lainnya.

Sama seperti dua situs lainnya, untuk menjual rumah di situs ini adalah dengan menjadikannya iklan. Dengan sebelumnya harus membuat akun terlebih dahulu, agar bisa mulai jual rumah di Medan Baru

Cari rumah di Medan? Cek: www.WIRALAND.com

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua