Harap Tunggu

Media - Media Detail

Apa Yang Penting Dipastikan Saat Survey Rumah?

10 September 2020 - Artikel
Halo, Bapak dan Ibu, semoga ada banyak kebaikan dan keberhasilan yang Anda dapati hari ini. Hari ini ada bahasan menarik yang rasanya baik untuk Anda ketahui. Yaitu tentang bagian penting apa yang harus Anda pastikan saat survei rumah.
Banyak kami temui beberapa customer kebingungan memastikan banyak hal saat berada di rumah contoh. Alhasil kemudian menelpon kembali untuk detail yang kelewatan. Ini beberapa pertanyaan umum yang sangat penting untuk Anda pastikan kemana pun ada survei sebuah rumah.
Pertama, Anda harus pastikan sistem drainase area kompleks bebas banjir. Nggak ada salahnya juga Anda tanya di luar kompleks.
Kedua, Anda harus baca katalog sebelum tour unit, lalu pastikan sesuai dengan rumah contoh yang Anda check . Jumlah kamar, desain dapur, hingga urusan interior.
Ketiga, jangan sungkan untuk memastikan kelengkapan dokumen proyek. Siapa tahu rumah yang mau Anda beli ternyata belum mendapat izin dari instansi terkait.
Keempat, Anda harus pastikan standar keamanan dan kebersihan yang dijanjikan developer
Kelima, jangan ragu untuk menanyakan mekanisme pembayaran, pengajuan KPR, hingga potongan harga yang tentu dapat menguntungkan Anda.
Terakhir, jika Anda khawatir dengan kesehatan Anda di tengah pandemi covid-19 ini, Anda bisa mendapatkan penjelasan lengkap seputar rumah contoh tanpa turun dari mobil.
Semoga rumah idaman Anda segera Anda miliki!
Wiraland Property

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua