Harap Tunggu

Media - Media Detail

Program Bebas KPR & Pajak Semakin Permudah Warga Medan Punya Rumah

17 May 2018 - Artikel

KAPAN dan kapan lagi Anda bisa beli rumah impian dengan sistem menang banyak? Perkara membeli rumah tidak melulu hanya soal harga rumah, down payment, dan cicilan KPR. Sebagai pembeli Anda harus memikirkan biaya yang akan dikeluarkan saat hendak melakukan akad KPR serta biaya dari pajak rumah itu sendiri. Namun kini hal tersebut tidak akan menjadi beban lagi bagi Anda dengan adanya program bebas alias GRATIS biaya Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) dan pajak yang diluncurkan oleh Wiraland sendiri. 

Dengan adanya program Gratis biaya KPR dan pajak ini, maka Wiraland Property Group dapat menggaet seluruh warga Kota Medan untuk segera memiliki rumah impian. Dengan demikian, sebagai konsumen, maka Anda akan semakin mudah dan hemat biaya. Selain itu, sebagai calon konsumen Anda juga diberi kebebasan mencicil sesuai kemampuan. Wiraland Property Group menerapkan kemudahaan tersebut pada empat produk hunian yang tengah dipasarkan. Keempat produk tersebut yakni Givency One di Jalan Gaperta Ujung, Halton Place di Grand Menteng Indah Jalan Panglima Denai, River Valley Residence di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar B, dan Mayfair di Jalan Ngumban Surbakti, Setia Budi, Kota Medan.

Keempat perumahan ini yang paling banyak peminatnya dalam dua tahun terakhir. Wiraland melihat kebutuhan warga Medan terhadap rumah semakin meningkat. Dengan adanya pembebasan biaya KPR dan pajak sangat menguntungkan karena ketika dikalkulasikan bisa menghemat biaya sebesar Rp 41 juta sampai Rp 197 juta tergantung jenis hunian. Kemudahan lainnya adalah Wiraland Property Group membebaskan calon konsumen untuk memilih opsi cicilan sesuai kemampuan.

Untuk skema tersebut Wiraland menggandeng sejumlah bank, swasta nasional dan pemerintah. Karena meningkatnya permintaan masyarakat sejak diberlakukannya program ini sejak April 2018 lalu, program ini diperpanjang lagi sampai akhir bulan Mei 2018 ini. Setelah itu biaya KPR dan pajak akan diberlakukan kembali sesuai luas hunian yang dibeli.

Sebelumnya, Direktur Property Watch (IPW) Ali Tranghanda menuturkan permintaan hunian dengan harga cicilan murah terus naik. Terutama pasca pengembangan masif infrastruktur yang terkoneksi dengan hunian. "Siklus properti semakin pulih, maka permintaan terhadap hunian dengan harga ramah di kantong semakin tinggi di 2018 ini," kata Ali. Menurut dia, meski pasar properti belum pulih benar, kenaikan permintaan pasar segmen menengah ke bawah tetap ada. Potensi pasar yang paling besar berada pada segmen menengah sebanyak 40 persen dari penduduk Indonesia. "Meski permintaan diiringi kenaikan harga, konsumen tetap akan mencari rumah sebagai kebutuhan dasarnya," tuntas Ali.

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua