Harap Tunggu

Media - Media Detail

Beyonce Saja Beli Rumah Pakai KPR. Kapan Giliran Anda?

26 May 2018 - Artikel

SIAPA yang tak kenal dengan pasangan ternama Beyonce beserta sang suami Jay Z. Berdasarkan berita yang dilansir businessinsider.in, pasangan ini dikabarkan berhasil membeli rumah mewah yang diincar sejak bulan April tahun lalu. Rumah baru tersebut berada di kawasan Bel Air, California, dengan harga jual yang cukup fantastis yakni sebesar USD88 juta atau setara Rp1,2 triliun.

Dilansir businessinsider.in, hunian baru Beyonce dan Jay Z memiliki empat kolam renang, delapan kamar tidur, dan bahkan kaca jendela anti peluru. Soal keamanan, pasangan ini memang tidak pernah main-main. Menariknya, rumah baru Beyonce di Bel Air ini dibelinya dengan menggunakan sistem Kredit Pemilikan Rumah alias KPR. Serupa dengan proses di Indonesia, untuk mendapatkan rumah ini Beyonce tetap harus membayar uang muka namun dengan porsi yang lebih besar yakni 40% dari harga rumah.

Cicilannya sendiri disebutkan nyaris Rp2 miliar per bulan selama lima tahun, dengan suku bunga sebesar 3,4%. Kalau Beyonce mengambil rumah dengan sistem KPR dengan pembayaran DP, maka Anda juga bisa, malah Tanpa DP. Simak daftar rumah baru yang bisa diangsur mulai Dua (2) sampai 4 Jutaan Rupiah per bulan Tanpa DP di bawah ini.

1. River Valley Residence

Berlokasi di daerah Sejohor Baru, Simalingkar B, Anda bisa memiliki hunian di perumahan seluas 50 Ha ini dengan cicilan mulai 2 Jutaan Rupiah atau jika Anda memilih Tanpa DP sama sekali maka cicilan bisa Anda mulai dari 3 Jutaan Rupiah. Perumahan dengan sistem penghijauan terbaik Se Sumatera Utara ini tak perlu Anda khawatirkan karena perumahan yang berlokasi di Simalingkar B ini mengusung komitmen Environmental Reverse. Komitmen ini menjadikannya sebagai hunian dengan penghijauan terbaik se Sumatera Utara melalui penanaman pohon ketapang sejumlah 5000 pohon pada tahap pertama remanaging di area proyek. Penanaman pohon ketapan ini turut serta mendukung keasrian udara dan atmosfer lingkungan perumahan. Perumahan dengan keasrian dan penghijauan yang memadai akan menjadikan harga tanah perumahan tersebut kian meningkat dari tahun ke tahun. 

Bicara soal keamanan, Anda tak perlu khawatir. Selain merupakan hunian dengan sistem cluster yang memiliki 6 tipe hunian, perumahan ini juga dilengkapi dengan double system gate serta teknologi CCTV yang akan memantau keamanan dan kenyaman hunian. Tunggu apa lagi, segera kunjungi Rumah Contoh (tersedia 6 tipe dan kavling tanah) & jangan lewatkan kesempatan GRATIS biaya KPR persembahan developer tersebut sampai Mei 2018

 

2. Cluster Halton Place, Perumahan Menteng Indah

Bila dibandingan dengan perumahana manapun yang berada di Menteng VII, maka rumah mewah cantik yang berada di dalam cluster Halton Place yang terletak di perumahan Grand Menteng Indah adalah satu-satunya hunian dengan terbesar sekaligus termewah Se Medan Tenggara. Tampilan yang berkelas dengan fasilitas lengkap akan menjamin penghuninya puas sehingga menjadikan hunian ini. Cicilan Tanpa DP-nya  ternyata berada di angka Tiga Jutaan (3) Rupiah dengan kurun waktu sampai 20 tahun.

Di Halton Place, Anda bisa memilih tipe hunian mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari tipe Cozy (6x13), tipe Cartier (9x15, rumah tumbuh 2 lantai), serta tipe Carlton (9x15, full 2 lantai). Anda juga bisa memilih kavling tanah siap bangun sesuai kebutuhan. Segera rencanakan mekanisme keuangan Anda dan segera miliki kualitas hidup yang nyaman dilengkapi dengan teknologi keamanan dalam dan luar seperti CCTV dan double gate system serta jaringan fiber optic hasil kerjasama dengan FiberStar, dengan memiliki salah satu rumah di cluster Halton Place! Berbagai fasilitas berkelas, mulai dari club house, swimming pool, children playground, fitness station, party deck, BBQ Paviliun, flower garden, termasuk green sanctuary siap menemani kehidupan Anda bersama orang-orang terkasih di dalamnya. Hidup Anda dan orang-orang terkasih akan menjadi lebih baik lagi.

 

3. Mayfair

Sebagai pembeli, Anda dapat dengan leluasa memilih tipe yang diinginkan sesuai kebutuhan, mulai dari tipe Vanda (7x12) atau tipe Cattleya 9x20), bahkan kavling tanah siap bangun mulai dari ukuran 9x12, 9x15, serta 9x20 dengan berbagai pilihan metode pembayaran. Mulai dari cash keras, cicilan 60 x tanpa bunga pada developer, serta KPR dengan pilihan rentang waktu 10-20tahun. Perumahan ini sendiri tergolong sangat baik karena selain memiliki Jalan Penghubung yang menghubungkan Jalan Protokol besar Jl Ngumban Surbakti, Jl Setia Budi, serta Jl Jamin Ginting. Angka cicilan KPR dimulai dari harga 4 Jutaan Rupiah dengan rentang waktu sampai 20 tahun. Dengan ini, Anda semakin mudah lagi punya hunian. 

Cari Rumah Medan, Rumah medan, rumah dijual, rumah murah, rumah baru, rumah cantik, jual rumah murah, harga rumah murah, rumah murah jakarta, rumah dijual murah, rumah murah di Jakarta, rumah kpr murah, rumah minimalis, kredit rumah murah, rumah dijual olx, jual rumah di medan, rumah murah di medan, olx rumah medan, olx medan, rumah sewa di medan, rumah dijual di medan, rumah pohon medan, harga rumah murah, harga rumah murah minimalis, rumah minimalis, harga rumah minimalis, harga rumah di Jakarta, Cari Rumah Medan, Developer Terbaik Medan, Rumah Murah di Medan, Rumah Murah Medan.

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua