Harap Tunggu

Media - Media Detail

Mewah Dan Canggih, Rumah Deddy Corbuzier Jadi Sorotan Publik

28 June 2023 - Artikel

Berbicara tentang selebriti Indonesia yang memiliki harta kekayaan yang berlimpah, Deddy Corbuzier adalah salah satunya. Bagaimana tidak, ketika sang mantan pesulap tersebut memiliki rumah yang mewah dan canggih. Hal ini membuat rumah Deddy Corbuzier menjadi sorotan publik. 

Terkenal sebagai selebriti yang jarang mengekspos kehidupan pribadinya, wajar rasanya jika publik merasa kaget begitu melihat rumah mewah Deddy Corbuzier. Tidak hanya satu, namun pemilik kanal podcast populer tersebut setidaknya memiliki delapan rumah yang terletak di lokasi yang berbeda.

Salah satu lokasi rumah Deddy Corbuzier, yaitu rumah utamanya, terletak di Bintaro Tangerang. Rumah tersebut dengan segera mencuri perhatian publik saat muncul di VLOG Azka Corbuzier dan Atta Halilintar. Begini potret rumahnya! 

Fasilitas Super Lengkap, Merangkap Sebagai Studio

Ketika melihat dari luar, sekilas rumah Deddy Corbuzier di Bintaro memang terlihat seperti gedung perkantoran. Secara garis besar, hal tersebut memang tidak benar-benar salah. Karena, selain menjadi hunian tempat tinggal, Deddy Corbuzier juga memanfaatkan rumah itu sebagai studio pribadinya. 

Seperti apa yang sudah publik ketahui, meskipun awal karier Deddy Corbuzier adalah sebagai pesulap, kini Deddy lebih fokus membuat podcast. Itu kenapa, dalam cuplikan vlog di kanal YouTube Atta Halilintar, Deddy Corbuzier pun menunjukkan studio podcast miliknya yang terletak di dalam rumah.

Studio tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan canggih. Tidak heran Deddy Corbuzier harus menghabiskan dana hingga Rp1 miliar untuk membuat ruangan ini. Bahkan, bukan hanya studio podcast saja, ada juga ruang editing lengkap dengan ruang meeting yang menghabiskan budget hingga Rp6 miliar.

Lalu, karena Deddy Corbuzier juga menyukai olahraga dan memiliki usaha gym, di rumahnya pun ada ruangan gym pribadi di lantai 2. Tidak jauh dari sana, ada ruang sauna pribadi yang tidak kalah mewah. Deddy mengaku jika dia harus merogoh kocek Rp2 miliar untuk ruangan ini. 

Menariknya, rumah yang merangkap sebagai studio pribadi milik Deddy Corbuzier tersebut juga memiliki lift khas gedung perkantoran. Dengan begitu, Deddy dan crew tidak perlu repot naik turun tangga.

Jika ditotal secara keseluruhan, harga rumah Deddy Corbuzier tersebut kira-kira bisa mencapai Rp50 miliar. Sebagai informasi, alamat rumah Deddy Corbuzier di Bintaro tersebut berada di dalam Perumahan Emerald Residence Bintaro. 

Kondisi Rumah Utama yang Tidak Kalah Canggih dan Mewah

Tidak hanya rumah yang merangkap sebagai studio saja, di sudut lainnya, terdapat rumah utama yang dia tinggali bersama dengan istri dan anak-anaknya. Penampakan rumah utama Deddy Corbuzier tersebut muncul di vlog sang putra, Azka Corbuzier. 

Secara garis besar, rumah tersebut terlihat seperti villa mewah dengan gaya eksotis. Hal ini karena ada banyak pepohonan di halaman rumah sang mantan pesulap ini. Kehadiran pepohonan tersebut secara otomatis membuat hunian milik Deddy terlihat lebih segar, asri, dan rindang. 

Namun, gaya modern masih sangat menonjol dengan adanya dinding kaca yang menghadap langsung ke halaman depan. Kesan vintage juga sangat kental di kediaman Deddy dan keluarga. Hal ini dibuktikan dengan bahan dominan kayu yang menghiasi rumah. 

Ketika masuk ke dalam rumah, kesan smart langsung terasa akibat banyaknya teknologi canggih yang dimanfaatkan. Sebab, ada Google Assistant yang membuat hampir semua furniture bisa menerima perintah suara. Lalu, ada juga robot vacuum cleaner yang bisa membantu pekerjaan rumah. 

Kesan smart tersebut terus berlanjut hingga ke area dapur. Hal ini karena ada banyak furniture yang modern dan sesuai dengan perkembangan di zaman sekarang. Warna dominan hitam dan juga bunga anggrek yang menghiasi ruangan pun menambah kesan elegan di dapur milik keluarga Corbuzier ini.

Kesan elegan juga sangat terasa pada saat memasuki kamar mandi. Ornamen kaca dan cermin yang mendominasi ruangan, membuat siapapun yang berada di sana merasa seperti sedang berada di kamar mandi hotel bintang lima. Ruangan kamar mandinya pun bersih dan terang.

Memasuki ruang tengah rumah keluarga Corbuzier, suasana comfy dan homey langsung terasa. Selain sofa yang nyaman dan TV berukuran besar, ada juga treadmill di dalam ruangan. Hal ini selaras dengan hobi Deddy Corbuzier dan sang putra, Azka, yang berkaitan dengan gym dan olahraga.

Kolam Renang dengan Suasana Seperti di Resort Bintang Lima

Tidak hanya halaman depan dan bagian dalam rumah saja yang canggih dan mewah, namun juga di area kolam renang di bagian belakang rumah. Kolam renang di kediaman utama Deddy tersebut sekilas terlihat seperti resort bintang lima. Bukan hanya ukurannya yang luas, namun airnya juga jernih.

Lalu, tidak jauh dari kolam renang, ada kebun vertikal yang membuat suasana menjadi lebih asri. Jadi, orang yang sedang berenang di sana akan merasa lebih nyaman dan tidak kepanasan. Kemudian, di tepi kolam, ada area untuk bersantai. Mulai dari kursi hingga meja ada dan tersedia di sana. 

Dominasi ornamen kayu di sana akan membuat siapapun tidak merasa sedang ada di Tangerang Selatan saat berkunjung ke kolam renang Deddy Corbuzier. Hal ini karena area kolam renang tersebut memang terasa sangat eksotis, seperti resort mewah di Bali.

Netizen: Akhir-Akhir Ini Sulit Mencari Rumah Mewah dengan Harga Murah

Potret rumah milik mantan pesulap kenamaan Indonesia tersebut jelas memancing banyak komentar dari netizen. Sebagian besar dari mereka merasa takjub. Bahkan, tidak sedikit orang yang ingin memiliki hunian dengan fasilitas yang serba lengkap, serba canggih, dan serba mewah tersebut.

Hanya saja, seperti apa yang sudah publik tahu, Deddy Corbuzier menghabiskan dana hingga Rp50 miliar untuk membangun rumah tersebut. Tidak heran jika banyak netizen menyerah untuk bermimpi mendapatkan rumah impian mewah. Karena, harganya jelas tidak akan murah.

Hal inilah yang menjadi perhatian khusus dari Wiraland, yang merupakan salah satu pengembang properti rumah terbaik di Indonesia. Meski menawarkan kualitas, fungsi, dan juga inovasi terbaik, semua proyek dari tim Wiraland tetap mengedepankan keterjangkauan bagi calon pembeli rumah.

Jadi, masyarakat tidak perlu menyiapkan dana hingga Rp50 miliar untuk mendapatkan rumah yang nyaman, asri, canggih, dan mewah. Sebab, rumah mewah dengan fasilitas lengkap dari proyek perumahan Wiraland akan bisa publik dapatkan dengan harga sekitar Rp1 miliar hingga Rp3 miliar. 

Bahkan, ada fasilitas KPR yang bisa didapatkan tanpa harus DP di Wiraland. Hal ini membuat publik bisa mencicil rumah dengan harga murah hingga 10 tahun lamanya. Dengan begitu, siapapun akan bisa mendapatkan hunian yang canggih dan mewah dengan lingkungan yang asri dan nyaman. 

Seperti halnya rumah Deddy Corbuzier, hunian dari Wiraland akan tetap nyaman untuk ditinggali. Tidak heran jika Wiraland berhasil menyabet beragam penghargaan dari beberapa lembaga pemerintahan. Mulai dari Kementerian PUPR hingga dari Kementerian Perindustrian. 

Bila Anda membutuhkan hunian nyaman dan berkualitas dengan harga terbaik, jangan ragu untuk menghubungi Wiraland. Dapatkan penawaran terbaik sekarang juga!

 

 

Realated Media

Tidak ada artikel terkait

Project Kami

Lihat Semua