Harap Tunggu

Media - Media Detail

Perumahan Mewah Di Komplek Ringroad Medan

15 September 2022 - Artikel

Anda yang sedang mencari hunian mewah di daerah Medan bisa berkunjung ke daerah Ringroad. Komplek Ringroad Medan menyediakan banyak hunian termasuk hunian yang mewah juga. Dikemas dengan desain bangunan yang menawan, membuat anda akan takjub dan tergiur untuk bisa memiliki hunian mewah tersebut.

Komplek Ringroad Medan

Di daerah ini anda bisa mendapatkan sebuah rumah mewah yang cocok untuk keluarga anda dengan harga Rp 1.3M. terletak di Jl. Pasar 2, Setia Budi Ringroad menjadikan komplek ini lokasi yang strategis.

Selain itu, perumahan ini dekat dengan berbagai tempat-tempat ikonik di Kota Medan, seperti kampus USU Medan, Sunggal dan Gatsu, Ringroad Setia Budi, Mall Ringroad City Walk, Carrefour, Manhattan Town Square, dan lain-lain.

Satu unit rumah mewah ini memiliki 2,5 lantai dengan luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 157 m2. Anda bisa mendapatkan 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi. Kemudian ada fasilitas AC, PAM, dan carport. Bangunan ini juga dilengkapi dengan SHM dan IMB. 

Fasilitas lain yang bisa anda dapatkan yaitu pagar besi, canopy cor, rumput sintetis, rooftop, area BBQ, handle tangga, dan taman. Banyak sekali yang bisa diperoleh bukan? Desain bangunan dari perumahan yang ada di komplek ini juga sangat indah dan mewah.

Perumahan ini tergolong dalam komplek perumahan baru di Medan. Tidak heran apabila banyak yang meliriknya. Selain karena desain bangunan dan lokasinya yang strategis. Kelebihan-kelebihan lain bisa anda dapatkan bila memiliki hunian di sini.

Siapapun pasti tidak akan menolak apabila bisa mendapatkan rumah yang diimpikan. Terutama bila rumah tersebut luas dan nyaman. Bisa menjadi tempat yang cocok untuk melepas lelah setelah pulang kerja. Cocok juga sebagai tempat quality time bersama keluarga anda maupun reuni keluarga besar. Komplek Ringroad Medan menjadi jawabannya.

Apabila anda mencari hunian mewah, tetapi dengan harga di bawah 1 M, anda bisa memiliki perumahan yang satu ini. Masih berada di Ringroad Medan, tiap satu unit rumah di perumahan ini dijual seharga Rp 560 Juta. Lebih murah dari yang sebelumnya, bukan? 

Ini mungkin bisa menjadi solusi lain atas budget anda. Luas bangunannya yaitu 70 m2 dengan luas tanah 140 m2. Kemudian anda akan mendapatkan 2 kamar tidur dilengkapi 1 kamar mandi. Bangunan tersebut juga sudah memiliki SHM. 

Untuk fasilitasnya, anda bisa memperoleh carport dan PAM, dan PLN 1300 Watt. Spesifikasi dari rumah yang ada di sini yaitu menggunakan double dinding, kusen jendela aluminium, kusen pintu utama Damar Laut, keramik lantai 60x60 dan plafon 4 meter.

Selain itu, perumahan di sini dekat ke Setia Budi dan bisa diakses dalam waktu 5 menit. Kemudian, menuju Ringroad hanya 7 menit. Ke Pajak Selayang 2 menit dan 3 menit ke Jamin Ginting. 

Itulah beberapa tipe perumahan di Komplek Ringroad Medan. Apabila anda tertarik memiliki rumah di daerah tersebut, anda bisa menyiapkan budget terlebih dahulu. Selain itu, anda juga bisa melakukan DP rumah tersebut supaya aman dan tidak keduluan orang lain. Pembayarannya pun bisa dicicil per bulan sesuai dengan kesepakatan.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua