Harap Tunggu

Media - Media Detail

Rekomendasi Perumahan Murah Di Medan Untuk Pilihan Terbaik Anda

10 August 2022 - Artikel

Anda sedang mencari perumahan murah di Medan? Rekomendasi berikut ini akan sangat membantu Anda untuk menemukan perumahan murah terbaik yang ada di kota Medan.

Sebagai kota terbesar ketiga yang ada di Indonesia, Anda dapat dengan mudah menemukan komplek rumah mewah di Medan dengan fasilitasnya yang sangat lengkap. Namun, jangan khawatir, karena jika budget yang Anda miliki terbatas, kota Medan juga memiliki pilihan-pilihan perumahan yang murah yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini adalah beberapa pilihan perumahan yang dapat Anda pertimbangkan sebagai hunian Anda selanjutnya.

 

1.  Perumnas Griya Martubung III

Perumnas Griya Martubung lll berlokasi di daerah Tangkahan, Medan Labuhan, Kota Medan. Menjadi salah satu rekomendasi perumahan di kota Medan dengan harga murah, rumah yang ditawarkan dengan harga Rp 118.000.000 ini memiliki luas 31 meter persegi dan luas lahan sebesar 75 meter persegi.

Anda juga sudah bisa mendapatkan fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi, serta atap yang terbuat dari bahan spandeks, dinding bermaterial conblock dengan fondasi yang terbuat dari batu kali.

 

2.  Pesona Martubung 3

Rekomendasi perumahan murah di Medan selanjutnya adalah Pesona Martubung 3. Perumahan ini berlokasi di Martubung, Medan Labuhan, Kota Medan.

Perumahan yang murah ini menawarkan rumah dengan harga Rp 150.500.000 dengan rumah tipe B yang memiliki luas 36 meter persegi dan lahan seluas 105 meter persegi. Dengan harga tersebut, Anda sudah memiliki 2 kamar tidur serta 1 kamar mandi, dan atap rumah yang terbuat dari metal, dinding dari material batu bata yang diplester, dengan pondasi yang terbuat dari sloof beton bertulang.

 

3.  Griya Mentari Indah

Griya Mentari Indah menjadi salah satu rekomendasi perumahan di kota Medan dengan harga murah yang ditawarkan Rp 150.500.000. Perumahan satu ini adalah proyek milik PT. Sinergi Saudara Jaya yang berlokasi di Sei Mati, Medan Labuhan, Kota Medan.

Dengan harga yang ditawarkan, perumahan yang murah ini memberikan tipe bangunan dengan luas tanah dan bangunan masing-masing 36 meter persegi serta 90 meter persegi. Setiap unitnya juga sudah dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selanjutnya, rumah memiliki atap multiroof, dinding semen yang halus, serta pondasi cor bertulang.

 

4.  TKBM Sei Mati

Perumahan di kota Medan yang berlokasi di Sei Mati, Medan Labuhan, Kota Medan ini menawarkan rumah dengan harga Rp 150.500.000. TKBM Sei Mati adalah proyek yang dikembangkan oleh PT. Medan Putra Utama dengan luas rumah 31 meter persegi dan luas tanah 71 meter persegi.

Di perumahan satu ini, rumah yang Anda pilih akan dilengkapi dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu, atapnya terbuat dari baja ringan, dinding yang telah diplester, serta pondasi dari besi keliling.

Itulah beberapa rekomendasi perumahan murah di Medan yang bisa menjadi referensi dan pertimbangan Anda. Sesuaikanlah hunian idaman Anda dengan kondisi keuangan yang Anda miliki.

 

Realated Media

Project Kami

Lihat Semua